Share

Trauma Nicholas Sean, Ayu Thalia: Kenal Dia Adalah Musibah

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 33 2719370 trauma-nicholas-sean-ayu-thalia-kenal-dia-adalah-musibah-7O7YZ0neSp.jpg Ayu Thalia (Foto: IG Ayu Thalia)

JAKARTA - Ayu Thalia menyesal mengenal Nicholas Sean. Ayu Thalia kapok dan trauma memiliki urusan apapun dengan putra mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Ayu Thalia yang diwakilkan kuasa hukumnya, Pitra Romadoni, sempat mengaku sempat menjalani kedekatan dengan Nicholas Sean.

Bahkan, hal tersebut juga tercantum dalam nota pembelaan terdakwa yang dibacakan di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

Ayu Thalia

Ayu Thalia tak ingin kembali bertemu dengan pelapor. Dia juga mengaku kapok dan trauma memiliki urusan dengan pria berusia 24 tahun tersebut.

"Enggak mau, trauma menurut saya kenal dia adalah suatu musibah buat diri saya. Kalau saya enggak kenal dia saya enggak kayak gini," ucap Ayu Thalia usai menjalani persidangan di PN Jakut, belum lama ini.

Pitra Romadoni selaku kuasa hukum juga kembali menyinggung kedekatan kliennya dengan pihak terlapor di luar ruang sidang.

"Intinya hubungan dekat itu bisa menjadi renggang gini, artinya udahlah kalau yang namanya percintaan sayangi perempuan. Perempuan begini malah dipidanakan," kata Pitra Romadoni.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, Ayu Thalia telah menjalani sidang nota pembelaan atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dilaporkan Nicholas Sean, di PN Jakarta Utara, Kamis (1/12/2022) kemarin.

Dalam sidang tersebut, pihak terdakwa mempertanyakan keabsahan barang bukti yang diserahkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada majelis hakim.

Mereka juga menilai, sejumlah barang bukti tersebut tidak valid dan belum diuji di laboratorium forensik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini