Share

RM BTS Rilis MV Single 'Wild Flower', Langsung Ditonton Jutaan ARMY

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 205 2719410 rm-bts-rilis-mv-single-wild-flower-langsung-ditonton-jutaan-army-c5VxUW1rqq.jpg RM BTS. (Instagram @rkive)

SEOUL - Leader Bangtan Boys (BTS), Kim Nam Joon alias RM, merilis music video untuk single debut perdananya berjudul, 'Wild Flower'.

Single tersebut merupakan kolaborasi perdananya dengan penyanyi wanita, Youjeen. MV tersebut perdana dirilis di kanal YouTube, HYBE LABELS, pada Jumat (2/12/22).

Dalam video berdurasi empat menit itu, terlihat sosok RM berdiri sembari memandangi puluhan kembang api di hadapannya. Kemudian, latar berubah menempatkan RM di sebuah tempat penuh tanaman.

RM BTS. (Foto: HYBE)

Tak lama, video itu menampilkan momen saat RM berjalan seorang diri di sebuah hamparan bukit. Video pun diakhiri dengan penampilan RM yang merebahkan diri di tengah kebun penuh bunga.

Dalam MV tersebut, RM tak banyak melakukan koreografi, namun ia benar-benar menunjukan kualitas suaranya di debut solonya ini.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, lagu 'Wild Flower' ini merupakan salah satu single dari debut album perdananya, 'Indigo' yang rilis di hari yang sama.

Album yang terdiri dari 10 lagu itu, RM berkolaborasi dengan musisi lainnya termasuk HONNE dan Anderson Park.

MV 'Wild Flower' sendiri juga langsung diserbu para ARMY diperilisan perdananya. Menurut pantauan, sudah lebih dari satu juta penonton menyaksikan MV tersebut setelah satu jam dirilis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini