Share

Sinopsis Ikatan Cinta 29 November: Aldebaran Minta Andin Jadi Brand Ambassador Maharatu

Nurul Amanah, Okezone · Selasa 29 November 2022 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 598 2717264 sinopsis-ikatan-cinta-29-november-aldebaran-minta-andin-jadi-brand-ambassador-maharatu-VUADqsm0Lk.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

JAKARTA - Ikatan Cinta malam nanti menampilkan Aldebaran yang mulai kembali fokus dengan perusahaannya. Coba yang menimpa keluarganya beberapa waktu belakangan membuat dirinya terpaksa menunda sementara momen launching produk baru dari Maharatu Kosmetik.

Sebagai asisten dan orang kepercayaan Al, Rendi pun menyambangi rumah bosnya untuk mendiskusikan soal launching tersebut.

"Pak Handoko juga sempat telpon saya, menanyakan soal kapan launching," kata Aldebaran pada Rendi.

Bingung menentukan brand ambassador untuk produknya membuat Al langsung menatap Andin yang berada di sebelahnya. Sadar diperhatikan oleh suaminya, Andin lantas bertanya.

"Kenapa ya?," tanya Andin kebingungan.

Tak langsung menjawab, Aldebaran terlihat meraih tangan istrinya dan menggenggamnya erat. Sambil menggenggam tangan Andin, Al pun menyampaikan sebuah permohonan.

"Kamu mau nggak, jadi Brand Ambassador Maharatu?," tanya Aldebaran.

Ikatan Cinta

Sayangnya, Andin justru kembali bertanya pada Al, perihal dirinya yang akan disukai banyak orang apabila mau menerima tawaran sebagai brand ambassador.

"Kamu mau istri kamu disukain banyak orang?," tanya Andin pada Al.

Raut wajah Aldebaran langsung berubah. Keningnya berkerut, wajahnya mengeras, dirinya tampak gelisah. Begitulah Aldebaran, mudah sekali terpancing rayuan Andin yang sengaja membuatnya terbakar api cemburu.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, papa Surya dan mama Sarah yang sudah kembali bersama, sedang dirundung kesedihan. Keduanya saling menutupi perasaan masing-masing. Di ujung kasur, Papa Surya tak kuasa menahan tangis. Mulutnya mengucap doa tulus, berharap istrinya segera pulih kembali

"Ya Allah, angkatlah penyakit istriku ini," kata papa Surya.

Mama Sarah pun terbangun dari tidurnya. Mendengar doa suaminya, mama Sarah langsung mengamini dalam hatinya. Sambil menangis, dirinya berharap agar diberikan waktu lebih lama lagi untuk hidup bersama suami tercintanya itu.

"Aamiinn Ya Allah, semoga engkau izinkan kami menghabiskan waktu lebih lama bersama," ucap mama Sarah dalam hatinya.

Apakah Aldebaran akan berubah pikiran setelah mendengar perkataan Andin? Lalu, apakah kali ini Maharatu akan berhasil melakukan launching tanpa dihalangi oleh pesaingnya? Bagaimana kelanjutan kisah rumah tangga papa Surya dan mama Sarah? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini