Share

Sinopsis Ikatan Cinta 26 November 2022: Abimana Sambangi Kediaman Aldebaran, Ada Apa?

Nurul Amanah, Okezone · Sabtu 26 November 2022 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 598 2715375 sinopsis-ikatan-cinta-26-november-2022-abimana-sambangi-kediaman-aldebaran-ada-apa-4VJ6ibh0oh.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta hingga saat ini masih menarik untuk disaksikan. Dalam episode yang tayang malam nanti, keluarga Alfahri tampak bahagia lantaran mama Sarah dan papa Surya bisa kembali berkumpul di Pondok Pelita.

Kepulangan ibu sambung Andin ke Pondok Pelita, disambut dengan cukup meriah oleh seluruh anggota keluarga. Bahkan Reyna dibantu Mirna dan Kiki, sampai menyiapkan spanduk bertuliskan 'Welcome Home Oma Sarah Sayang' untuk menyambut kedatangan mama Sarah.

Reyna pun terlihat langsung memeluk mama Sarah tak lama setelah ia tiba bersama suaminya di Pondok Pelita. Sementara Andin, ia langsung memeluk ibu sambungnya sambil menangis, seakan tak mau kehilangan sosok ibu untuk kedua kalinya.

"Janji sama aku ya, mama gak boleh tinggalin aku ya," ucap Andin sambil menangis.

Kabar kepulangan mama Sarah rupanya sampai ke telinga Abimana. Pria tersebut bahkan langsung menyambangi kediaman Aldebaran.

"Saya dapat info, pak Surya dan bu Sarah ada di sini," kata Abimana.

Meski kedatangan Abimana disambut baik oleh keluarga Al Fahri, Al tampak tidak bisa menyembunyikan kecurigaannya. Tanpa basa-basi, Al pun langsung bertanya pada Abimana dengan nada sinis, seolah menyiratkan bahwa pria tersebut telah mengintai keluarganya.

Ikatan Cinta

"Dapat info dari mana?," tanya AL.

Belum sempat Abimana menjawab pertanyaan tersebut, Al kembali menyerangnya dengan pertanyaan menohok.

"Ada info apalagi tentang keluarga saya?," tanyanya lagi.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Tanpa menunggu Abimana menjawabnya, Aldebaran langsung mengeluarkan ultimatum andalannya. Sebuah peringatan keras, yang mungkin akan diabaikan begitu saja oleh Abimana bagai angin lalu.

"Gak usah ikut campur masalah keluarga saya," tegas Aldebaran.

Rivalitas antara Aldebaran dan Abimana nampaknya mulai kembali memanas. Apakah akan terjadi bentrokan hebat di antara keduanya? Atau Aldebaran memilih untuk menahan diri, dan akan melawan strategi licik, gerakan bawah tanah milik Abimana dengan kecerdikannya yang biasa dilakukan oleh seorang Aldebaran Al Fahri?

Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini