Share

Gus Miftah Sebut Thariq Ingin Konsultasi, Masalah Restu Gen Halilintar ke Fuji?

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 30 November 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2718038 gus-miftah-sebut-thariq-ingin-konsultasi-masalah-restu-gen-halilintar-ke-fuji-GqNGzZGJHG.jpg Fuji dan Thariq Halilintar. (Foto: Instagram/@fuji_an)

JAKARTA - Gus Miftah menyebut Thariq Halilintar sempat menghubunginya lewat chat, soal niatnya konsultasi. Namun, sang pendakwah belum sempat membalasnya karena saat itu sedang sibuk di kajian dan kondisinya juga kurang baik.

"Kemarin dia sempat (chat) 'mau konsultasi nih', tapi saya pas lagi di panggung 'sebentar ya bro, entar kita WA lagi'," ujar Gus Miftah, ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Menurut Gus Miftah, Thariq termasuk sering menjadikannya tempat curhat. Tetapi Gus Miftah belum tahu pasti tentang hal yang baru-baru ini ingin dikonsultasikan oleh Thariq, karena terdengar sangat serius. 

Belakangan, adik Atta Halilintar itu sempat membuat pernyataan di Instagram yang menyinggung tentang masalah keluarganya yang belum berkenan bertemu Fuji. Saat disinggung soal ini, Gus Miftah menduga memang kemungkinan hal tersebut yang mau dikonsultasikan Thariq kepadanya.

"Mungkin salah satu yang mau dikonsultasikan itu," ujar Gus Miftah.

"Saya pikir itu bagus. Keluarga atta dan Thariq sangat agamis. Karakter keluarga agamis itu adalah mengomunikasikan setiap langkah kepada guru ngaji, kayanya Thariq mau komunikasi soal ini," sambungnya.

Namun apabila nantinya Thariq ingin meminta bantuan sebagai media yang menjembatani antara percintaannya dengan keluarga Gen Halilintar, Gus Miftah mengaku siap.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Tergantung Thariq permintaannya ke aku seperti apa. kalau pribadi, saudara ya kita bantu lah," kata sahabat Deddy Corbuzier itu.

"Yang saya pahami hari ini adalah Thariq berusaha myakinkan bahwa Fuji adalah pilihan terbaik," lanjutnya.

Sebelumnya, Thariq Halilintar mengakui bahwa keluarganya belum mau bertemu Fuji. Hal itu sekaligus menjawab pertanyaan netizen soal alasan sang kekasih tak terlihat di perayaan ulang tahun Atta Halilintar pada 20 November lalu.

"Sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapan pun di mana pun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orangtua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik," curhat Thariq Halilintar dalam Instagram Story, Senin, 21 November 2022. 

"Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini