Share

Dewi Perssik Sebut Dirinya Dirampok Angga Wijaya: Aku Sudah Ikhlas

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 30 November 2022 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2717949 dewi-perssik-sebut-dirinya-dirampok-angga-wijaya-aku-sudah-ikhlas-uP4wsfZwHT.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dewi Perssik bereaksi saat disinggung tentang tudingan netizen yang menyebut dirinya bukan perempuan baik-baik. Mengenai hal itu, sang pedangdut membantahnya.

Menurut Dewi, tidak semua perempuan yang mengalami kegagalan pernikahan berkali-kali disebabkan karena dirinya buruk. Seperti halnya dia yang 3 kali gagal berumah tangga.

"Ya kan enggak semua wanita nikahnya tiga kali itu wanitanya enggak baik, kan?" ujar Dewi Perssik kepada wartawan, dikutip dari YouTube WAS WAS.

Pemilik Goyang Gergaji ini kemudian menyinggung soal perkara yang menyebabkan ketiga pernikahannya gagal. Terutama dengan pernikahannya yang terakhir, yakni dengan Angga Wijaya.

Secara blakblakan, Dewi merasa dirinya dirampok oleh suami ketiganya itu. Namun dia sudah merelakan permasalahan mereka yang lampau.

"Dalam kasusnya aku kan sudah tahu sendiri masalahnya apa. Dari suami pertama, kedua, dan ketiga. Hanya bedanya, kalau yang terakhir ini enggak aku laporkan ke polisi. Aku sudah merasa ikhlas walau uang aku dirampok," sambungnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Dewi yang kerap gagal berumah tangga, mengaku selalu berhati-hati sebelum menikah. Namun nasib berkata lain karena menurutnya, dia terlalu mudah dimanfaatkan gara-gara punya sifat mudah iba.

"Aku tuh gampang kasihan, bukan gampang jatuh cinta.  Gampang terenyuh, percaya sama orang. Makanya banyak orang yang manfaatkan aku. Tapi aku percaya bahwa apa yang aku tanam itu yang aku tuai," imbuhnya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi bercerai pada 1 Agustus 2022. Sang pedangdut digugat cerai oleh Angga setelah hampir 5 tahun berumah tangga.

Setelah perceraian, heboh kabar Angga Wijaya diduga memalsukan tandatangan dokumen untuk menikmati honor Dewi Perssik. Meski demikian, sang pelantun Mimpi Manis memilih tak melaporkan hal tersebut dan memaafkan mantan suaminya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini