Share

Sinopsis Film Braven, Aksi Jason Momoa Melawan Kartel Narkoba

Sukainah Hijarani, Okezone · Rabu 30 November 2022 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 206 2717806 sinopsis-film-braven-aksi-jason-momoa-melawan-kartel-narkoba-JRkJ6aIBTG.jpg Sinopsis Film Braven (Foto: Ist)

JAKARTA - Braven sebuah film thriller yang bakal tayang, Kamis (30/11/2022) pukul 21.45 WIB. Film ini diproduksi di Kanada dan Amerika Serikat tahun 2018. Disutradarai oleh Lin Oeding, ditulis oleh Mike Nilon, dan Thomas Pa’a Sibbett.

Film ini menampilkan Jason Momoa sebagai Joe Braven, bersama Garret Dillahunt, Stephen Lang, Jill Wagner, dan Brendan Fletcher. Fotografi utama dimulai pada Desember 2015 di Newfoundland, Kanada.

Berdasarkan trailer yang dimuat di laman IMBd.com Braven (2018) mengisahkan seorang lelaki beranama Joe Braven dan ayahnya menyusun rencana untuk berburu dan mengunjungi pondok kabin di Pegunungan Blue Mountain milik mereka di akhir pekan.

Sinopsis Film Braven

Ketika Braven dan ayahnya datang ke pondok kabin tersebut mereka menemui satu karung narkoba yang disembunyikan oleh kartel. Ternyata anggota kartel sedang bersiap melakukan transaksi. Situasi membuat mereka terjebak dalam pondok.

Braven tak mau melepaskan narkoba yang mereka temukan, dan ingin membawanya ke polisi atau melenyapkan barang tersebut. Diketahui, kartel itu dipimpin oleh Kassen dan orang kepercayaannya Hallet juga tak rela jika barang haram itu jatuh tangan ke orang lain.

Para kartel pun bersiap merebutnya dari Braven. Saat situasi sedang genting, putri kecil, Joe, Charlotte datang. Sehingga konsentrasi Joe terpecah dan harus menyelamatkan nyawa putrinya lebih dahulu.

Kemudian dia, diam-diam diarahkan untuk kembali ke rumah mereka dan meminta pertolongan polisi. Sementara itu, Braven dan ayahnya bersiap bertarung dengan para anggota kartel yang marah.

Akankah Braven dan Ayahnya berhasil melawan kartel?

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini