Share

'Kamu Tidak Sendiri' Karya MNC Pictures Akan Tayang Secara Internasional

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 25 November 2022 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 206 2714649 kamu-tidak-sendiri-karya-mnc-pictures-akan-tayang-secara-internasional-vuLIPaFgGa.jpeg Kamu Tidak Sendiri - MNC Pictures (Foto: Ist)

JAKARTA - Film arahan rumah produksi MNC Pictures 'Kamu Tidak Sendiri' akan tayang secara Internasional di Asia Tenggara. Film yang disutradarai oleh Arwin T. Wardhana ini bahkan menjadi film pertama produksi MNC Pictures yang mendapat kesempatan untuk bisa tayang di kancah internasional.

Malaysia diketahui akan menjadi negara pertama dirilisnya film ini. Melalui distributor rumah produksi Merak Abadi Productions, film bergenre drama suspense thriller ini akan segera tayang di sejumlah bioskop Malaysia mulai 24 November 2022 mendatang.

Sementara itu, rencananya Kamu Tidak Sendiri juga akan dirilis ke beberapa negara lain, yakni Brunei Darussalam dan juga Singapura. Sedangkan film Kamu Tidak Sendiri diketahui telah tayang di Indonesia pada 25 Agustus 2022 lalu.

Sebagaimana diketahui, Kamu Tidak Sendiri menceritakan sosok Mira (Adinia WIrasti) yang kehilangan kehidupan nyamannya usai mengalami tragedi di kantor. Ia terjebak di dalam lift bersama pengagum rahasianya, Mika (Ganindra Bimo).

Kamu Tidak Sendiri - MNC Pictures

Tak hanya itu, di dalam lift tersebut ia juga ditemani oleh suara misterius dari Adrian (Rio Dewanto). Hal itu membuat wanita workaholic dan individualis ini memikirkan kembali arti hidup dan hubungannya dengan sesama manusia.

Keinginan untuk bertahan hidup dan keluar dari lift harus berbenturan dengan kondisi antara hidup dan mati yang bisa datang kapan saja. Pengalaman psikologis Mira menghadapi kondisi yang membuatnya bertaruh antara hidup dan mati membuat cerita ini semakin menegangkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ide awal cerita awal film ‘Kamu Tidak Sendiri’ didapatkan dari sosok Lukman Sardi, sang creative producer dan dibantu oleh Titien Wattimena lewat tulisan apiknya. Film ini juga sempat terpilih dan diputar di salah satu festival film bergengsi yaitu Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021. Tak hanya itu, Adinia Wirasti sebagai pemeran utama juga terpilih sebagai pemeran utama wanita terfavorit dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards 2022.

“Sangat menyenangkan melihat banyak peminat film Indonesia di negara lain. Kali ini dengan konsep cerita yang unik dari biasanya, ‘Kamu Tidak Sendiri’ siap untuk hadir menghibur para penonton di Malaysia. Semoga film ini dapat diterima dan digemari oleh peminat film di luar negeri," ungkap Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures bangga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini