Share

Jessica Iskandar Sebut Anak Teman Terbaik, Sindir Geng Sosialita?

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 24 November 2022 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 33 2713988 jessica-iskandar-sebut-anak-teman-terbaik-sindir-geng-sosialita-3Vhe6OIcCW.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Jessica Iskandar kembali menjadi sorotan. Istri Vincent Verhaag ini diduga menyindir geng sosialitanya, Girl Squad, gara-gara unggahan terbarunya di Instagram.

Jessica membagikan potretnya dengan putra bungsu, Don Verhaag yang telentang di sampingnya. Melalui potret itu, sang aktris mengungkapkan bahwa anak adalah teman terbaik.

"Pada akhirnya anak-anak kita adalah teman terbaik kita. Setuju enggak ibu-ibu?" ujar Jessica Iskandar, dikutip pada Kamis (24/11/2022).

Unggahan itu menuai beragam komentar netizen. Di antaranya menghubungkan curahan hati Jessica dengan keberadaan geng sosialitanya yang tergabung dalam Girl Squad di tengah kesusahannya sekarang.

Jessica yang tengah kesulitan finansial gara-gara menjadi korban dugaan penipuan rekan bisnisnya, bahkan kesusahan membayar cicilan rumah. Netizen menilai, rekan-rekan sosialitanya tak ada yang menampakkan diri untuk sekadar memberi semangat.

"Teman sosialitanya pada kemana emang?" komentar netizen.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Geng squat (socialita) hanya ada disaat kita senang ..tapi keluarga adalah tempat kita hidup susah senang..tetap semangat Jess," komentar netizen.

"@ramadhaniabakrie geng nya pada kemana nih ? Disaat susah mah gak ada satupun ya yang support?" komentar lainnya.

Diketahui bahwa Jessica Iskandar tergabung dalam geng sosialita Girl Squad bersama publik figur lainnya. Seperti Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Karenina Sunny, Sally Adelia Soraya, Theresa Wienathan, Farah Balkis, Rozma Suhardi, Hertika Putri, Dr. Irene, dan Jennifer Bachdim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini