Share

Dul Jaelani Langsung Minta Maaf pada Tissa Biani saat Ceritakan Cinta Monyetnya

Melati Pratiwi, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 33 2713922 dul-jaelani-langsung-minta-maaf-pada-tissa-biani-saat-ceritakan-cinta-monyetnya-JKn4QVoY3J.jpg Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Foto: Instagram @tissabiani)

JAKARTA - Musisi Dul Jaelani menceritakan tentang kisah asmaranya alias cinta monyet semasa anak-anak. Hal itu diungkapkan saat berbincang dengan sang kakak, Al Ghazali, serta Atta Halilintar.

Awalnya, Atta Halilintar mengaku tak memiliki cerita semacam itu lantaran dahulu sosoknya pemalu. Berbanding terbalik dengan Dul Jaelani.

Dul Jaelani bahkan mengaku sudah menggandeng wanita sejak duduk di bangku Taman Kanak-kanak atau TK. "Kalau gue TK B udah gandeng cewek," ujar Dul Jaelani, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis (24/11/2022).

Saking dekatnya, Dul Jaelani mengaku pernah mandi bersama. Namun tentu saja, saat itu mereka masih anak-anak yang belum mengerti nafsu atau sebagainya.

Atta Halilintar dan Dul Jaelani. (Foto: Youtube Maia Al El Dul TV)

"Mandi bareng lagi, tapi kan ditemenin, masih kecil belum tau apa-apa, belum ada syahwat," lanjut putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Musisi 22 tahun itu bahkan hendak mengungkapkan nama teman masa kecilnya itu, namun tiba-tiba terhenti saat mengingat sang kekasih, Tissa Biani. Dul bahkan langsung meminta maaf dan menjelaskan bahwa itu masa lalu.

"Maaf ya Tissa, sayangku, ini flashback. Sekarang hanya milikmu seorang," ungkapnya.

Sementara itu, hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah terjalin selama dua tahun. Keduanya pun sudah semakin lengket, bahkan Tissa juga akrab dengan keluarga Dul.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini