Share

Livy Renata Ingin Buat Podcast yang Mengedukasi: Gak Nanya Perawan atau Perjaka

Selvianus, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 33 2713932 livy-renata-ingin-buat-podcast-yang-mengedukasi-gak-nanya-perawan-atau-perjaka-vK33Dt6GUS.jpg Livy Renata. (Foto: Instagram)

JAKARTA, MPI - Nama Livy Renata belakangan menjadi buah bibir netizen karena aksi saling sindirnya dengan presenter ternama Deddy Corbuzier. Puncaknya ketika sang mantan pesulap menanyakan soal keperawanan pada narasumber di podcast YouTube-nya. 

Jika diberikan kesempatan untuk membuat podcast, Livy mengaku lebih tertarik menyajikan konten yang mengedukasi masyarakat. Ketimbang menanyakan urusan pribadi yang membuat narasumber berpotensi tidak nyaman. 

"Saya takut sebenarnya takut ngundang-ngundang orang dan kehabisan topik. Enggak tau sih podcast mungkin ngobrol-ngobrol aja nggak apa-apa,"kata Livy Renata dikutip di Kanal YouTube Sule Production, Kamis (24/11/2022).

Seolah menyindir Deddy, Livy mengaku tidak akan melontarkan pertanyaan tentang keperawanan pada narasumber. Dia lebih ingin menanyakan hal-hal yang dinilainya lebih penting. 

"Yang jelas enggak nanya mereka perawan atau perjaka. Tetapi saya lebih yang penting-penting aja, yang relevan gitu. Mungkin tentang karya, ngomongin sesuatu yang lebih education (edukasi)"sambung dia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Bersitegang antara dua selebriti ini terlihat ketika Livy secara blakblakan mengunggah penggalan video  Deddy bersama kreator konten Oza Rangkuti dan Angelia Christie di Twitternya. Unggahannya disertai kata-kata monohok bertujuan menyinggung ayah Azka Corbuzier tersebut.

“Keren Om Ded. Semoga suatu hari ada bintang tamu yang enggak dibikin uncomfortable with your questions (tidak nyaman dengan pertanyaa-pertanyaanmu) ya,” tulis Livy, pada Kamis, 17 November lalu.

Tak hanya berhenti sampai di situ, ibunda Livy, Susana Rahardjo, diduga ikut menyindir Deddy lewat unggahannya di Instagram belum lama ini. Ia menuliskan keterangan agar bijak dan santun dalam berkata-kata maupun bertindak.

"Bijak dalam berkata,santun dalam bertindak,” tutur Susana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini