Share

Nikita Mirzani Disebut Menistakan Agama, Fitri Salhuteru Tanya Balik Pendemo: Kalian Paham Enggak?

Selvianus, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 33 2713817 nikita-mirzani-disebut-menistakan-agama-fitri-salhuteru-tanya-balik-pendemo-kalian-paham-enggak-NXkkX8ck5q.jpg Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. (Foto: Instagram @fitri_salhuteru)

JAKARTA - Pengusaha sekaligus sahabat Nikita Mirzani, yakni Fitri Salhuteru, mengaku heran dengan orasi-orasi dari Forum Masyarakat Banten. Apalagi, hal itu tidak ada kaitannya dengan kasus yang menjerat Nikita Mirzani.

Diketahui, terjadi aksi demo di sidang eksepsi Nikita Mirzani yang dilakukan Forum Masyarakat Banten, pada Senin (21/11/2022). Mereka menuding Nikita Mirzani telah menistakan agama.

Fitri Salhuteru bingung dan mempertanyakan dasar dari pendemo menyuarakan persoalan tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani merupakan Muslim yang baik, sehingga tuduhan-tuduhan dilayangkan pendemo baginya tidak mempunyai dasar yang jelas.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

"Bagaimana mungkin seorang Nikita Mirzani Muslim yang baik dia menistakan agama? Bagaimana mungkin, saya balik bertanya kepada yang mendemo, kalian paham nggak. Bagaimana, kapan Nikita pernah menistakan agama?," tanya Fitri Salhuteru.

"Justru saya bertanya balik kenapa kalian berdemo mengatasnamakan agama, mohon maaf tidak mengkasta-kastakan orang ya. Kenapa waria yang orasi, gitu aja," lanjut wanita 48 tahun itu. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Meski begitu, Fitri Salhuteru tidak masalah dengan kehadiran Isa Zega dan Tessa Mariska dalam sidang tersebut. Mengingat Nikita Mirzani memang sering menuai pro dan kontra sehingga perbedaan pendapat dianggapnya hal yang wajar.

"Ya biasa namanya Nikita Mirzani pro dan kontra biasa ada yang senang, ada yang benci dan ada yang suka. Inikan negara demokrasi jadi biasalah," tutur Fitri.

Sementara itu diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait kasus pencemaran nama baik dan UU ITE. Dia dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda itu ke Polresta Serang Kota pada pada 16 Mei 2022 lalu, kemudian ditetapkan sebagai tersangka pada 14 Juni 2022.

Nikita Mirzani diduga melanggar Pasal 27 ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 3 atau Pasal 36 Jo Pasal 51 ayat 2 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Kini, Nikita Mirzani tengah menjalani masa penahanan di Rutan Serang Kelas II B selama 30 hari, sembari menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang, Banten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini