Share

Sinopsis Men in Black: International, Aksi Misi Para Agen Melawan Alien

Sukainah Hijarani, Okezone · Selasa 22 November 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 206 2712778 sinopsis-men-in-black-international-aksi-misi-para-agen-melawan-alien-rx3KvmtZHb.jpg Men In Black: International (Foto: Ist)

JAKARTA - Men in Black: International sebuah film komedi aksi yang bakal tayang, Selasa (22/11/2022) pukul 21.45 WIB. Film ini disutradarai oleh F. Gary Gray dan ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway.

Film ini diproduksi di Amerika Serikat yang dirilis tahun 2019. Angsuran keempat dan terakhir dalam seri film Men in Black, dan merupakan sekuel mandiri dari Men in Black 3 yang berlatar di alam semesta yang sama dengan film-film sebelumnya.

Dalam seri ini tidak menampilkan Will Smith atau Tommy Lee Jones sebagai karakter utama. Emma Thompson mengulangi perannya dari film ketiga, sementara Tim Blaney kembali mengisi suara Frank the Pug dari dua angsuran pertama.

Men In Black: International

Berdasarkan seri buku komik Malibu/Marvel dengan nama yang sama oleh Lowell Cunningham. Menampilkan Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Kumail Nanjiani, Rebecca Ferguson, Rafe Spall, Laurent dan Larry Bourgeois, dan Liam Neeson.

Dilansir dari laman IMDb.com Men in Black: International mengisahkan seseorang bernama Molly Wright yang tertolak masuk FBI dan CIA karena dianggap melaporkan informasi aneh mengenai keberadaan alien. Ia menemukan jejak makhluk asing dan sengaja mengikuti salah satu agen MIB ke kantornya.

Molly pun ditangkap di markas pencari alien itu. Penemuan Molly membuat Agen O tertarik dengannya. Akhirnya, ia ditetapkan menjadi bagian itu dengan julukan Agen H sebagai agen pemula. Ia dibantu dalam misi pertamanya ya oleh Agen M. Saat ia pergi bertemu salah satu alien yang bekerja sama dengan manusia, Vungus.

Suatu malam, Agen H dan Agen M menghabiskan waktu untuk menjaga Vungus. Tiba-tiba datang alien kembar yang mengubah diri menjadi manusia. Kedua alien itu berniat menginvasi bumi ini dengan menghajar Vungus hingga sekarat.

Sebelum mati, Vungus sempat menyerahkan sebuah kristal kepada Agen M yang dipercaya untuk menjaganya. Setelah kejadian itu, situasi internal kantor MIB pun menjadi berantakan. Upaya penjagaan yang dianggap sebagai misi utama malah mengalami kebocoran informasi sehingga musuh tahu keberadaan Vungus.

Untuk itu, Agen H mengajak Agen M untuk tuk melakukan penyidikan kasus terbaru terkait penyerangan alien kembar terhadap seseorang bernama Pawny. Untungnya, orang itu selama dan bergabung dengan aksi agen M dan H. Namun,

Agen C datang untuk menangkap Agen M. Menurutnya, Agen M pengkhianat karena menerima barang pemberian Vungus, yaitu kristal. Ia juga memperlihatkan Bukti dengan sebuah cuplikan film ketika Agen M menerima benda sebelum kematian alien yang seharusnya dijaga.

Ternyata Agen H memiliki teman alien sehingga dirinya diberikan alat, lalu melarikan diri bersama Pawny, dan agen M. Atas kejadian itu, konflik bukan hanya terjadi antara para agen dan alien, tetapi juga agen dengan agen lainnya.

Bagaimana kisah selengkapnya?

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini