Share

Sinopsis Ikatan Cinta 18 November 2022: Andin Bakal Jadi Brand Ambassador Maharatu?

Nurul Amanah, Okezone · Jum'at 18 November 2022 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 598 2710477 sinopsis-ikatan-cinta-18-november-2022-andin-bakal-jadi-brand-ambassador-maharatu-wkiGcMTH2T.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

JAKARTA - Keromantisan pasangan Aldebaran dan Andin kembali dihadirkan dalam sinetron Ikatan Cinta. Hal tersebut bermula lantaran Abimana melakukan sabotase dengan membajak Brand Ambassador yang telah ditunjuk Maharatu untuk menandatangani kontrak kerjasama.

Akibatnya, Rendy pun kebingungan mencari pengganti dari calon Brand Ambassador di perusahaan milik Aldebaran. Sampai akhirnya ia melihat sebuah video yang viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Andin terlihat mengajar sambil membawa Askara. Mengetahui video tersebut viral dan akan menimbulkan potensi lebih untuk Maharatu apabila Andin menjadi Brand Ambassador, membuat Rendi pun memberikan ide pada Aldebaran.

"Bu Andin sedang viral di medsos, pak. Karena bu Andin mengajar dan membawa Askara," ujar Rendi pada Aldebaran.

"Bagaimana kalau bu Andin kita angkat sebagai brand ambassador," lanjutnya memberi usul.

Ikatan Cinta

Sementara itu, adegan beralih saat Al datang menjemput Andin dan Askara di kampus. Raut wajah Aldebaran yang tampak merengut dengan tatapan sinis, membuat Andin tertarik untuk menggoda suaminya.

"Kamu cemburu ya?," tanya Andin

"Nggak," jawab Aldebaran, singkat.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Andin pun tersenyum jahil. Dalam hatinya ia sangat yakin bahwa suaminya itu sedang terbakar api cemburu meski gengsi.

"Hmm aku tau kamu cemburu nih mas tapi kamu gak mau ngaku kan," ledek Andin.

Apa yang membuat Aldebaran tampak kesal dan cemburu? Lalu, apakah ide Rendy, menjadikan Andin sebagai Brand Ambassador akan disetujui oleh Aldebaran? 

Temukan jawabannya dan tunggu kisah persaingan antara Aldebaran dan Abimana yang kian memanas di Ikatan Cinta episode malam ini, pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini