Share

Radja Meriahkan Panggung ADI 2022, Ayu Ting Ting Boyong 3 Piala Sekaligus

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 18 November 2022 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 598 2710421 radja-meriahkan-panggung-adi-2022-ayu-ting-ting-boyong-3-piala-sekaligus-EUUNTf4F66.jpeg Ayu Ting Ting dalam acara Anugerah Dangdut Indonesia (Foto: Ist)

JAKARTA - Ajang penghargaan bagi para insan dangdut di Tanah Air, Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2022 telah usai digelar. Acara yang berlangsung pada Kamis, 17 November 2022 malam itu bahkan berlangsung cukup meriah dan mampu memberikan tontonan yang menghibur untuk masyarakat.

Bukan hanya para penyanyi dangdut saja yang tampil dalam acara tersebut. Grup band Radja, diketahui sukses menggoyang panggung ADI 2022 dengan tembang-tembang hits mereka. Bersama Ian Kasela, para penonton terdengar larut dalam lantunan berbagai tembang hits milik Radja mulai dari Manusia Biasa hingga Patah Hati.

Tak hanya bernyanyi sendiri, Radja juga sempat berkolaborasi dengan Farel Prayoga serta Dara FU dan membawakan lagu berjudul Benci Bilang Cinta. Sementara itu, mereka juga sempat berduet dengan Iis Dahlia dan Kristina membawakan lagu hits di era 2000-an yakni Jujur.

Sedikitnya ada 10 kategori yang dibacakan dalam ADI 2022. Dari 10 kategori tersebut, Ayu Ting Ting berhasil membawa pulang tiga penghargaan sekaligus, yakni sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik, Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati, dan Lagu Dangdut Paling di Hati.

Radja

Sementara itu, Ratu Dangdut Indonesia juga mendapatkan sebuah penghargaan spesial yakni Lifetime Achievement. Ia didapuk sebagai salah satu penyanyi dangdut terbaik di Tanah Air dan dianggap paling berpengaruh terhadap kesuksesan industri musik dangdut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2022 dimeriahkan oleh sederet penyanyi dan artis ternama, Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Farel Prayoga, Kristina, Tasya Rosmala, Danang, Ghea Youbi, Dara FU, Radja, Aurel Octavia, Gitalia, Iko KDI, Nayunda, Ferdians, Eternals, dan N-Lions. Acara semakin meriah dipandu oleh duo host terbaik, Robby Purba dan Vega Darwanti.

Berikut daftar nama-nama para pemenang di Anugerah Dangdut Indonesia 2022 :

1. Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati - Danang

2. Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati - Ayu Ting Ting

3. Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati - Nayunda

4. Lagu Dangdut Paling di Hati - Ayu Ting Ting

5. Kolaborasi Dangdut Paling di Hati - Farel Prayoga, Inul Daratista, Dara FU

6. Lagu Pop Dangdut Paling di Hati - Farel Prayoga feat. Mufly Key

7. Penyanyi Dangdut Pria Terbaik - Denny Caknan

8. Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik - Ayu Ting Ting

9. Lagu Dangdut Terbaik - Tasya Rosmala (Terang)

10. Video Klip Dangdut Terbaik - Denny Caknan

11. Lifetime Achievement - Elvy Sukaesih

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini