Share

Meriah, Farel Prayoga Buka Panggung Anugerah Dangdut Indonesia 2022

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Kamis 17 November 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 598 2709746 meriah-farel-prayoga-buka-panggung-anugerah-dangdut-indonesia-2022-7pqQ8E4rOr.jpg Farel Prayoga (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Malam puncak penghargaan bagi industri musik dangdut yakni Anugerah Dangdut Indonesia 2022 resmi digelar pada malam ini, Kamis (17/11) di MNC TV. Turut dimeriahkan oleh sejumlah penampilan spesial dari berbagai musisi.

Sebagai informasi, Ajang penghargaan ini ditujukan bagi para insan musik Dangdut di Indonesia, dan diharapkan menjadi bentuk apresiasi dari masyarakat kepada para insan musik Dangdut di Indonesia, baik generasi milenial maupun non-milenial yang berhasil berkarya di industri musik Indonesia, khususnya musik Dangdut.

Acara penghargaan tersebut dibuka oleh penyanyi cilik Farel Prayoga. Dengan mengenakan outfit turtleneck hitam yang dikombinasikan dengan outer berwarna merah dan gold, Farel terlihat begitu percaya diri.

Anugerah Dangdut Indonesia 2022

Dalam penampilannya kali ini, Farel membawakan lagu Kopi Dangdut ciptaan Fahmi Shahab. Saat membawakan lagu tersebut suara Farel terdengar begitu merdu.

Dengan lincah, Farel pun berjalan dari sudut kiri hingga kanan panggung menyanyikan lagu tersebut. Para penonton pun sontak menyambut penampilan Farel dengan teriakan histeris.

Bait demi bait lagu pun dibawakan dengan baik oleh Farel, hingga para penonton terlihat begitu menikmati penampilannya.

Tata lampu dan panggung Anugerah Musik Dangdut Indonesia yang begitu spektakuler pun turut semakin memeriahkan suasana.

Selain itu, pada lagu tersebut Farel pun mengkombinasikan nuansa dangdut dengan sentuhan rap yang begitu ciamik. Alhasil penampilan Farel pun begitu sempurna dalam membuka ajang penghargaan Anugerah Musik Dangdut Indonesia 2022.

Acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh sederet penyanyi dan artis ternama Tanah Air. Antara lain yakni Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Farel Prayoga, Kristina, Tasya Rosmala, Danang, Ghea Youbi, Dara FU, Radja, Aurel Octavia, Gitalia, Iko KDI, Nayunda, Ferdians, Eternals, dan N-Lions.

Selain itu, acara tersebut pun semakin meriah karena dipandu oleh duo host ternama Indonesia yakni Robby Purba dan Vega Darwanti.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ajang ADI 2022 akan memperlombakan 10 kategori dan 1 Lifetime Achievement. 6 kategori terpopuler akan dipilih melalui vote Instagram @officialmnctv dan aplikasi RCTI+, yakni Kategori Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati, Lagu Dangdut Paling di Hati, Kolaborasi Dangdut Paling di Hati, dan Popdut Terpopuler.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini