Share

Kolaborasi Kim Rae Won dan Gong Seung Yeon Menjadi Rumit di The First Responders

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Kamis 17 November 2022 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 206 2709580 kolaborasi-kim-rae-won-dan-gong-seung-yeon-menjadi-rumit-di-the-first-responders-pH8CmG4sjf.jpg The First Responder. (Foto: SBS)

SEOUL - Drama Korea baru, The First Responders telah merilis banyak potongan gambar untuk episode yang akan tayang Jumat, 18 November 2022. Diketahui, drama tersebut dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.

Potongan gambar baru yang dirilis memperlihatkan Jin Ho Gae (Kim Rae Won) dan Song Seol (Gong Seung Yeon) mengambil bagian dalam sebuah penyelidikan. Mata Jin Ho Gae berbinar seolah akan menembus monitor sambil berusaha mencari bukti. Di sebelahnya adalah Song Seol yang juga melihat monitor dengan ekspresi serius. Serta ada juga Bong Do Jin (Son Ho Jun).

The First Responder. (Foto: SBS)

Di saat yang sama, perhatian anggota Tim Detektif 8 lainnya termasuk Baek Cham (Seo Hyun Chul), Gong Myung Pil (Kang Ki Doong), dan Bong Anna (Ji Woo) juga sangat terfokus pada layar untuk mencari bukti. Pemirsa penasaran untuk mengetahui mengapa Song Seol, seorang paramedis dari pemadam kebakaran, akan bergabung dengan tim detektif.

Tim produksi mengatakan, “Kerja sama serius dan rumit antara polisi dan tim pemadam kebakaran akan ditampilkan. Silakan periksa narasi badai dari the butterfly effect yang disebabkan oleh detektif Jin Ho Gae dalam episode ini”.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sinopsis

Mengutip Soompi, pada Kamis (17/11/2022), Drama ini mengisahkan seorang detektif bernama Jin Ho Gae (Kim Rae Won), petugas pemadam kebakaran Bong Do Jin (Son Ho Jun), dan Song Seol (Gong Seuung Yeon) petugas medis yang bekerja sama untuk menyelesaikan kasus.

Drama ini mengisahkan seorang detektif bernama Jin Ho Gae (Kim Rae Won), petugas pemadam kebakaran Bong Do Jin (Son Ho Jun), dan Song Seol (Gong Seuung Yeon) petugas medis yang bekerja sama untuk menyelesaikan kasus.
Jin Ho Gae melakukan pekerjaannya dengan baik, namun ia tidak ramah ketika berbicara dengan orang. Dia sering kali menyelesaikan kasus dengan kemampuan luar biasa untuk memahami TKP, membaca pikiran penjahat, dan memiliki keinginan kuat untuk menang.
Kemudian Bong Do-Jin sangat antusias dengan pekerjaannya. Ia tampak dingin kepada orang-orang tetapi dia baik kepada orang-orang di sekitarnya. Dia juga merawat para korban dengan baik serta selalu bergegas saat memecah situs tanpa ragu-ragu

Jin Ho Gae melakukan pekerjaannya dengan baik, namun ia tidak ramah ketika berbicara dengan orang. Dia sering kali menyelesaikan kasus dengan kemampuan luar biasa untuk memahami TKP, membaca pikiran penjahat, dan memiliki keinginan kuat untuk menang.

Kemudian Bong Do-Jin sangat antusias dengan pekerjaannya. Ia tampak dingin kepada orang-orang tetapi dia baik kepada orang-orang di sekitarnya. Dia juga merawat para korban dengan baik serta selalu bergegas saat memecah situs tanpa ragu-ragu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini