Share

Dear Galih Ginanjar, King Faaz Belum Siap Bertemu

Syifa Fauziah, Jurnalis · Senin 09 Mei 2022 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 33 2591088 dear-galih-ginanjar-king-faaz-belum-siap-bertemu-zg6R3lgIuo.jpg Fairuz A Rafiq dan King Faaz (Foto: Fairuz A Rafiq)

JAKARTA - Galih Ginanjar kembali menjadi sorotan publik. Sebab ia mengaku rindu ingin bertemu dengan anaknya King Faaz A Rafiq. Galih mengutarakan perasaannya itu melalui beberapa tayangan podcast dan juga saat menjadi bintang tamu sebuah acara.

Menanggapi hal itu, sebagai seorang ibu Fairuz tidak pernah melarang bila putra sulungnya ingin bertemu dengan ayah kandungnya. Fairuz juga tidak pernah membicarakan hal buruk tentang Galih di depan anaknya.

King Faaz dan Sonny Septian

“Ada kata-kata yang keluar dari Faaz (yang nggak baik), aku bilang, Faaz nggak boleh, Abang orang baik. Apa yang terjadi di luar sana Mami ikhlas. Mami ridha kalau misalkan abang mau ketemu (papa), Mami nggak apa-apa, karena anak ini udah besar dan udah paham,” ucap Fairuz dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (9/5/2022).

Namun sayangnya, Fairuz mengakui kalau anaknya belum siap untuk bertemu dengan ayahnya.

“Aku nggak pernah cerita hal negatif tentang bapaknya. Tapi akhirnya namanya kuping nggak bisa ditutup dan jejak digital nggak bisa dihilangin, dia kaya bilang, Abang nggak mau please, Abang nggak mau,” tambah Fairuz.

Melihat sikap anaknya seperti itu, Fairuz tak ingin menanyakan lebih dalam. Namun ia melihat dari sikap anaknya yang merasa sedih. Ia meminta kepada siapapun termasuk ayahnya untuk membiarkan King Faaz tumbuh seperti anak-anak sewajarnya.

“Biarkanlah Faaz tumbuh besar normal layaknya anak-anak seumurannya tanpa gangguan. Kemarin-kemarin nggak ada berita ini kan. Aku pengen Faaz biarkan tumbuh normal sampai besar nanti,” tutur Fairuz.

Sementara itu, Sonny mengaku bahwa King Faaz anak yang hebat. Sebab sebelumnya Faaz tidak diakui oleh ayahnya. Namun kemudian Galih mengakui kalau King Faaz adalah darah dagingnya.

“Hebatnya Faaz ini, orang yang dulu nggak membutuhkan Faaz, sampai akhirnya menjadi sangat membutuhkan Faaz dan mencari perhatiannya,” tutup Sonny menimpali.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini