Share

Punya Anak Ganteng, Galih Ginanjar Menyesal Ceraikan Fairuz A Rafiq, Netizen: Pansos!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 18 April 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 33 2580587 punya-anak-ganteng-galih-ginanjar-menyesal-ceraikan-fairuz-a-rafiq-netizen-pansos-HDqzf0WS1s.jpg Galih Ginanjar. (Foto: Instagram)

GALIH Ginanjar blak-blakan mengaku menyesal telah bercerai dari mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Apalagi kini anaknya, King Faaz, beranjak besar dan terkea. 

Pernyataan Galih menjadi viral setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip. Mulanya, Indra Bekti menanyakan hal apa yang ingin Galih lakukan jika bisa memutar waktu. Tanpa pikir panjang, mantan suami Barbie Kumalasari itu menyebut ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Fairuz.

"Pada saat itu ya gue nggak bercerai, itu aja sih. Apapun yang terjadi dalam rumah tangga gue, pasti gue pertahanin," kata Galih Ginanjar, dikutip Minggu (17/4/2022).

Sambil duduk di sofa dan menyatukan jari-jemarinya, Galih yang memakai baju cokelat dan jaket krem, tampak begitu yakin dengan jawabannya. Dia berbicara begitu lancar sembari sesekali membuka kedua tangannya. Galih bahkan memberi penekanan pada kata 'pasti' sambil memejamkan kedua matanya.

 BACA JUGA:5 Wajah Ganteng King Faaz Anak Fairuz A Rafiq Calon Jodoh Arsy Hermansyah

Lebih lanjut, Galih menilai rumah tangganya dengan Fairuz sebenarnya bisa dipertahankan karena permasalahan dalam pernikahan saat itu dinilai sepele. Sayang, Galih baru menyadari hal itu saat umurnya menginjak 30 tahun.

"Karena kan pada saat itu umur masih 25 yah, masih benar-benar saling emosi, egonya," ujarnya.

Menurut Galih Ginanjar, masalah rumah tangganya dengan Fairuz kala itu merupakan sebuah ujian pernikahan. Seandainya, keduanya bisa saling memahami dan memperkuat hubungan, mereka pasti masih tetap bersama hingga saat ini, ucap Galih.

Potongan video itu langsung banjir beragam reaksi netizen. Banyak yang menyebut penyesalan Galih sudah tak berarti lagi karena sang mantan istri telah bahagia bersama keluarganya yang baru.

Tak sedikit pula yang mencibir Galih yang dinilai pansos alias panjat sosial karena putranya, King Faaz sedang viral di media sosial.

"Gara-gara anaknya lg viral aja br ngaku2 nyesal, ngaku2 anaknya mirip dia. Pdhl sblmnya bertahun2 Fairuz berjuang sendiri utk hidupi anaknya," tulis ran****.

"Ya elahhhhh, bilang aja anak lg tenar jd msh mau nempel dulu aja disuru yes DNA," tulis me.****.

"Fairuz dah bahagia.. Dah punya anak 2.. Jd ratapi saja dirimu," tulis fif****.

"Fairuz jijik mendengar ini pasti," tulis ant****.

"Andai waktu bisa diputar, fairuz juga kagak bakalan mau nikah sama elu," tulis far****.

"Basi lu ..udah liat istri dan anak lu bahagia baru nyesel..tp mulut kotor lu...ngatain istri ikan asin," tulis sus****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini