Share

Ivan Gunawan Ogah Bantu Cicilan Jessica Iskandar, Daniel Mananta Hadir Kajian

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 14 November 2022 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 33 2706820 ivan-gunawan-ogah-bantu-cicilan-jessica-iskandar-daniel-mananta-hadir-kajian-Zqar53mEgg.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis peran Jessica Iskandar mengalami penipuan yang diduga dilakukan oleh mantan rekan bisnisnya. Hal itu berdampak terhadap perekonomian keluarganya, lantaran ia mengalami kerugian hingga mencapai Rp 9,8 miliar.

Bukan cuma rugi hampir Rp 10 miliar, istri Vincent Verhaag ini juga tak mampu membayar cicilan rumah sampai harus menunggak selama 3 bulan lamanya. Ia pun kini diketahui tengah sibuk mencari uang bahkan sampai tak malu meminta bantuan pada rekan-rekannya.

Setelah Raffi Ahmad menyatakan diri siap membantu, Jedar pun diketahui mencoba meminta bantuan pada Ivan Gunawan. Sayangnya, pria 40 tahun itu menolak untuk memberikannya bantuan untuk membayar tunggakan rumah.

"Bukannya enggak mau (bantu) tapi baru aja kemarin bikin acara internasional," ucap Ivan Gunawan dalam acara Brownies.

"Tapi kan setiap orang punya kebutuhan masing-masing. Sifatnya bukan karena enggak mau ngebantu ya, tapi kan angkanya lumayan besar," lanjutnya.

Ivan Gunawan

Dalam kesempatan itu, bintang film Cinta 24 Karat ini juga sempat berseloroh dan mengingatkan Jedar soal sosok Vincent Verhaag yang merupakan suami sahnya.

"Saya juga single parent, Jedar mah ada lakinya, saya kan nggak ada siapa-siapa. Jadi kita saling menguatkan saja sebagai sahabat," tegasnya.

Sementara itu, VJ Daniel Mananta belakangan cukup rajin mengikuti kajian. Ia bahkan sempat mengikuti kajian subuh di Pekanbaru, Riau, yang dipimpin oleh Ustadz Abdul Somad.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sekembalinya dari Pekanbaru, Daniel diketahui kembali muncul dalam sebuah kajian yang membahas soal Al-Quran. Kajian tersebut bahkan dipimpin langsung oleh Nouman Ali Khan, seorang pembicara asal Amerika Serikat sekaligus pengajar bahasa Arab, yang juga merupakan satu dari 500 muslim paling berpengaruh di dunia menurut Royal Islamic Strategic Studies Centre Jordan.

Daniel Mananta ikut kajian Al-Quran

Kemunculan Daniel dalam acara tersebut diketahui lewat unggahan di akun Instagram milik Adrian Maulana. Pada kesempatan itu, suami dari Viona Maria ini terlihat mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan dipadukan dengan celana panjang berwarna hijau army.

Beberapa netizen yang melihat kemunculan Daniel Mantan dalam acara kajian tersebut sontak mengucapkan syukur. Bahkan tak sedikit yang berharap agar pria 41 tahun ini bisa mendapatkan hidayah dari Allah SWT.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini