Share

Daniel Mananta Semakin Aktif Ikut Kajian Setelah Bertemu Ustadz Abdul Somad di Pekanbaru

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 13 November 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 33 2706520 daniel-mananta-semakin-aktif-ikut-kajian-setelah-bertemu-ustadz-abdul-somad-di-pekanbaru-Mh1bkNuO53.jpg Daniel Mananta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Daniel Mananta kembali terlihat menghadiri sebuah kajian. Kali ini, pria 41 tahun ini kedapatan menghadiri kajian seorang pembicara asal Amerika Serikat bernama Nouman Ali Khan.

Kehadiran suami Viona Maria dalam kajian bertajuk Quran Story itu diketahui lewat unggahan milik presenter Adrian Maulana. Dalam unggahannya, Adrian Maulana tampak mengajak Daniel Mananta dan rekan-rekannya yang lain, seperti Arie Untung hingga Ferdy Hasan untuk berselfie ria.

"It’s Quran Week. Sabtu pagi ini kegiatan kami sekeluarga adalah hadir ke kajian @noumanalikhanofficial dari US," kata Adrian Maulana pada keterangan fotonya di akun Instagram.

Sebelumnya, Daniel Mananta diketahui sempat berkunjung ke kediaman Ustadz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau. Dalam kunjungannya, bintang film Rumah Dara ini terlihat menginap bersama sang istri di kediaman UAS dan sempat diajak berjalan-jalan.

Daniel Mananta ikut kajian Al-Quran

Bukan hanya jalan-jalan menikmati keindahan kota dan mencicipi kuliner khas Pekanbaru. Daniel juga sempat mengikuti kajian subuh yang dipimpin oleh UAS.

Kini, sekembalinya dari Pekanbaru, mantan presenter Indonesian Idol ini kembali aktif mengikuti kajian. Bahkan, ia mengikuti kajian yang membahas soal Al-Quran.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Meski begitu, tak diketahui apakah Daniel saat ini sudah benar-benar menjadi seorang mualaf atau tidak. Pasalnya, di awal September 2022 lalu, ia sempat enggan menjawab soal keyakinan dirinya dalam menganut suatu agama.

"Momen ketika gue nasrani ketemu Ustadz, langsung wah tuh nasrani pasti mualaf tuh! ya udah lah itu anggapan orang juga," katanya kala itu.

"Sekarang ini kalau masalah keyakinan atau masalah gue dan keyakinan gue itu basically gue sama Tuhan, itu urusannya saya sama Tuhan. Netizen boleh berbicara ngobrol dan lain-lain, gue sendiri sangat menghormati mereka and ya udah gitu aja," paparnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini