Share

Gemasnya Momen Reuni Rafathar dan Gempi saat Dukung Para Ayah

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 14 November 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 33 2706607 gemasnya-momen-reuni-rafathar-dan-gempi-saat-dukung-para-ayah-o2LiqS1j0b.jpg Rafathar dan Gempi. (Twitter)

JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad dan Gempita Nora Marten mencuri perhatian saat kembali bertemu dan bermain bersama. Momen reuni keduanya terjadi saat mereka mendukung papa mereka, yakni Raffi Ahmad dan Gading Marten di pertandingan tenis.

Diketahui, Raffi dan Gading mengikuti acara bertajuk 'Tiba-tiba Tennis' yang digelar Vindes serta Rans Entertainment, di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (12/11/2022).

Pertemuan Rafathar dan Gempi turut diunggah oleh Gisel di akun Instagramnya, @gisel_la. Dalam postingan tersebut nampak Gempi duduk disamping ibunda Rafathar, Nagita Slavina sembari mengajaknya bercakap.

“Gempi ada Rafathar tuh, ayo ngomong,” ucap Gisel dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu.

Dari video yang diunggah, terlihat Gempi dan Rafathar nampak malu-malu terhadap satu sama lain. Rafathar juga terlihat tersipu saat digoda untuk berbicara dengan Gempi.

Gemi dan Rafathar. (Twitter)

Setelah kembali bertemu, Rafathar dan Gempi pun akhirnya foto bersama. Gisel langsung membagikan potret dirinya bersama Nagita, serta kedua anak mereka.

Momen pertemuan Rafathar dan Gempita ini tentu menjadi perhatian. Apalagi, keduanya sudah akrab dan bertetangga sejak kecil, hingga sempat diisukan akan dijodohkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini