Share

Gempi Peluk Erat Gading Marten, Gisel Langsung Banjir Pujian

Selvianus, MNC Portal · Minggu 13 November 2022 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 33 2706482 gempi-peluk-erat-gading-marten-gisel-langsung-banjir-pujian-P3bjTtuaNb.jpg Gempi menemani Gading saat bertanding tenis. (Foto: Youtube Vindes)

JAKARTA - Momen Gempita Nora Marten memberikan dukungan pada Gading Marten menjadi perhatian netizen. Diketahui, Gading dipasangkan dengan Wulan Guritno bertanding tenis dengan ganda campura lainnya, Dion Wiyoko dan Enzy Storia. Pertandingan tersebut digelar Vindes dan Rans Entertainment di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (12/11/2022).

Dalam pertandingan tersebut terekam momen saat Gempi memeluk erat sang ayah hingga berimbas pada Gisel yang langsung banjir pujian. Gisel dipuji lantaran tak pernah melarang anaknya untuk bertemu sang ayah meski keduanya sudah bercerai sejak 2019 lalu.

Apalagi saat itu bertepatan dengan Hari Ayah Nasional, Gisel juga memberikan ucapan manis untuk mantan suaminya tersebut. "Support papa Ding di hari ayah #tibatibatenis," tulis Gisel dalam akun Instagramnya, @gisel_la.

Gading Marten. (Foto: Instagram/@gadiiing)

Kini video yang memperlihatkan kedekatan Gempi dengan Gading pun viral di media sosial. Dalam video yang beredar tampak Gempi berlari dari sebelah kiri Gading. Menghampiri sang ayah yang tengah bersama Enzy Storia dan Dion Wiyoko di tengah lapangan tenis.Gempi terlihat langsung memeluk ayahnya itu. Terlihat pula Gisel di sebelah kiri mereka dan terlihat memegang ponsel untuk mengabadikan momen haru tersebut.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini