Share

Jeff Smith dan Hana Saraswati Bahagia Bertemu Penggemar di GTV Amazing All Stars Fest Bandung

Agung Bakti Sarasa, MNC Portal · Sabtu 12 November 2022 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 598 2706276 jeff-smith-dan-hana-saraswati-bahagia-bertemu-penggemar-di-gtv-amazing-all-stars-fest-bandung-0Z7KTBI2d6.jpg Jeff Smith dan Hana Saraswati (Foto: Agung/MPI)

BANDUNG - Rasa bahagia terpancar dari raut wajah Jeff Smith dan Hana Saraswati saat hadir dalam kegiatan Amazing All Stars Fest di Festival Citylink Mal Bandung, Sabtu (12/11/2022).

Jeff Smith yang berperan sebagai Jimi dalam sinetron terbaru GTV, Jomblo-Jomblo Bahagia mengatakan, dirinya sangat senang bisa hadir dalam acara ini. Terlebih, bisa bertemu dan berinteraksi langgsung bersama penggemarnya.

"Seneng banget sih karena bisa berinteraksi langsung sama fans, bisa ketemu, bisa seneng-seneng bareng, bisa foto-foto bareng terus tadi juga kita ada game bareng. Adanya acara ini bisa menghibur mereka juga selain nonton sinetron kita," tutur Jeff Smith.

Jeff Smith dan Hana Saraswati

Hal senada juga dikatakan Hana Saraswati, pemeran Kimi dalam sinetron yang sama. Menurutnya, kegiatan ini menjadi obat penawar rindu setelah dua tahun tidak bisa bertemu dengan para penggemarnya karena pandemi Covid-19.

"Mungkin karena kita habis pandemi sudah 2 tahun yah kita enggak ada yang bener-bener ketemu, berinteraksi sama fans dan sekarang kita punya kesempatan itu lagi. Aku bersyukur banget akhirnya kita bertemu langsung jadi kaya ngobatin kangen akhirnya ngerasain lagi nuansa yang kaya gini," ungkap Hana.

Kembali ke Jeff Smith, dirinya menjelaskan, jika sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia bercerita tentang pertemanan anak rantau dalam sebuah kampus yang bernasib sama yakni Jomblo.

"Jomblo-Jomblo Bahagia sebetulnya menceritakan sebuah pertemanan yang dari luar kota merantau ketemu di kampus akhirnya menjadi sahabatan terus kita ini semua jomblo tapi kita tetep happy makanya Jomblo-Jomblo Bahagia," katanya.

"Dan terus nantinya bakal mengisahkan tentang perkuliahan, percintaan terutama Jimi sama Kimi nanti bakal dipertemukan dengan konflik-konfliknya terus nanti juga temen-temen yang lain masing-masing punya plot sendiri, punya cerita sendiri," tambahnya.

Memetik pelajar dari sinetronnya tersebut, Jeff Smith pun berpesan pada penggemarnya untuk selalu terus bahagia meskipun belum memiliki pasangan.

"Untuk bahagia bukan harus punya pacar, jomblo pun bisa bahagia kok jadi takaran bahagia itu bukan pacar," pesannya.

Terakhir, Jeff Smith pun mengajak pemirsa setia GTV di Bandung agar sama-sama menyaksikan sinetron terbaru dari GTV yakni Jomblo-Jomblo Bahagia yang tayang setiap hari pukul 20:30 WIB.

"Buat teman-temen dari Kota Bandung kita mau ngajak untuk saksikan terus sinetron terbaru kita Jomblo Jomblo Bahagia setiap hari jam 20.30 hanya di GTV," tandasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Diketahui, pemirsa setia GTV di Kota Bandung tampak antusias menyambut gelaran Amazing All Stars Fest di Festival Citylink Mal, Sabtu (12/11/2022).

Dalam event ini, pemirsa GTV tampak bahagia bertemu langsung dengan para artis seperti Jeff Smith dan Hana Saraswati dalam serial Jomblo Jomblo Bahagia.

Kemudian, ada juga Ersya Aurelia dan Irsyadillah dari Anak Jalanan A New Beginning serta Jordy Rizkyanda dan Daisy Natalia dari Mantan IPA & IPS Season 2.

Head of Programming GTV, Agustinus Abimanyu mengatakan, kegiatan Amazing All Stars Fest ini sebelumnya pernah digelar di Jember dan Surabaya. Kali ini, pihaknya menggelar acara serupa khusus warga Bandung.

"Kita sudah melakukan di Jember dan Surabaya, kali ini kita persembahkan untuk pemirsa GTV di Bandung. Kita pingin bukan cuman penonton yang mencintai GTV, tapi GTV juga yang mencintai penonton," kata pria yang akrab disapa Abi itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini