Share

Umrah, Ajang Me Time Yuni Shara

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 12 November 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 33 2706258 umrah-ajang-me-time-yuni-shara-9jqGfrOSiR.jpg Yuni Shara (Foto: MPI)

JAKARTA - Yuni Shara berkesempatan menjalani umrah di Tanah Suci, Makkah. Yuni Shara melakukan ibadah umrah selama 5 hari untuk beribadah menghadap Allah SWT.

Umrah bagi Yuni Shara bukan sekadar beribadah. Baginya, umrah sebuah cara untuk me time menghadap Sang Maha Kuasa.

"Ya Alhamdulillah perjalannya menyenangkan selain beribadah saya juga punya me time," kata Yuni Shara saat ditemui di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Sabtu (12/11/2022).

Yuni Shara

Kakak Krisdayanti ini mengaku jika umrah kali ini begitu berkesan, pasalnya tahun lalu ia sempat gagal untuk umrah karena pandemi.

"Jadi bisa menikmati betul perjalanan saya kali ini karena kemarin pandemi saya enggak pergi ya jadi kali ini terkesan ada di sana," tambah Yuni Shara.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Selama ibadah, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku sangat terpukau dengan banyaknya perubahan di Makkah, salah satunya stasiun kereta api.

"Banyak perubahan di sana yang paling amaze itu lihat stasiun kereta api. Biasanya saya naik mobil dari Madinah ke Makkah saya naik kereta api yang kereta apinya bagus banget nyaman banget," pungkas Yuni Shara.

Sebelumnya, penampilannya Yuni Shara ketika umrah menuai pujian dari netizen. Banyak yang takjub dengan penampilannya saat mengenakan hijab dan gamis-gamis panjang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini