Share

Tayang Perdana Pemain dan Kru Sinetron 'Karena Aku Sayang' Gelar Syukuran

Kiki Oktaliani, MNC Portal · Kamis 10 November 2022 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 598 2704492 tayang-perdana-pemain-dan-kru-sinetron-karena-aku-sayang-gelar-syukuran-Y6QzzkLaMg.jpg Syukuran penayangan perdana sinetron 'Karena Aku Sayang' (Foto: Kiki Oktaliani/MPI)

JAKARTA - RCTI kembali menayangkan sebuah sinetron yang diperankan oleh Verrell Bramasta. Setelah Putri Untuk Pangeran mengakhiri penayangannya di 687 episode, kini Verrell kembali tampil dalam sinetron 'Karena Aku Sayang'.

Tayang perdana mulai, Rabu, 9 November 2022, sinetron arahan MNC Pictures ini akan dibintangi pula oleh Febby Rastanty, Aditya Zoni, Agatha Valerie, dan beberapa jajaran artis lainnya. Nantinya, sinetron ini akan tayang setiap hari pada pukul 18.00 WIB.

Untuk merayakan penayangan perdana sinetron ini, seluruh para pemain dan kru sinetron 'Karena Aku Sayang' menggelar acara syukuran. Bertempat di Kafi Terrace, Jagakarsa, Jakarta Selatan, acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Adreena Diva, selaku penulis skenario dan diberikan kepada Rudi Aryanto yang merupakan sutradara dari 'Karena Aku Sayang'.

“Akhirnya setelah penantian panjang, perjuangan yang cukup melelahkan, tapi Alhamdulillah cukup puas sih dengan hasil episode satu," ungkap Febby Rastanty saat ditemui di lokasi syukuran Karena Aku Sayang.

"Semoga saja apa yang aku rasakan, itu juga diterima oleh penonton-penonton di luar sana. Semoga penonton suka dengan karya yang kita berikan," sambungnya.

Karena Aku Sayang

Sama halnya dengan Febby, Verrell pun mengaku cukup bersyukur lantaran kembali diberi kepercayaan untuk tampil di sinetron 'Karena Aku Sayang'. Ia pun bahagia bisa kembali menemukan keluarga baru.

"Menurutku berkah dalam hidup, bisa datang dalam banyak hal. Salah satunya adalah dalam bentuk keluarga dan itulah yang aku rasain, aku menemukan keluarga baru," kata Verrell.

"Dimana, menurut aku pekerjaan terbaik adalah pekerjaan dimana kita tidak harus bekerja seharipun dalam hidup kita. Artinya, pekerjaan kita itu tidak terasa seperti pekerjaan," lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Verrell tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang cukup membantunya selama proses syuting berlangsung. Apalagi, para lawan mainnya merupakan orang-orang yang sudah ia kenal cukup dekat. Salah satunya Febby yang ia harapkan bisa segera bertemu dengan jodohnya.

“Dan di sini aku bersyukur banget, mau berterima kasih kepada Bunda Rista, bang Rudi, MNC Pictures, RCTI, karena aku diberi kesempatan untuk jadi peran utama lagi. Dan bukan cuma itu, aku berada di lingkungan dengan orang-orang yang aku sayang dan dekat dengan aku.” papar Verrell.

“Ada Febby, salah satu sosok perempuan paling baik yang pernah aku temui di dunia entertaint, sosok sahabat yang baik, yang semoga bisa menemukan pula jodoh yang terbaik," ucapnya.

Sinetron 'Karena Aku Sayang' menceritakan sosok Kenzie (Verrell Bramasta), seorang artis ternama yang punya segudang kejadian traumatis di masa lalunya. Hal itu membuat Kenzie berubah menjadi sosok yang perfeksionis dan merepotkan semua orang.

Salah satunya Zara (Febby Rastanty), asisten pribadi Kenzie. Ia selalu berusaha menghibur Kenzie yang sering sekali mood swing dalam segala situasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini