Share

Go Public, Brisia Jodie Sudah 5 Bulan Pacaran dengan Teman Kecil Verrell Bramasta

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 30 Oktober 2022 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 30 33 2697291 go-public-brisia-jodie-sudah-5-bulan-pacaran-dengan-teman-kecil-verrell-bramasta-8RmoHeFj2R.jpg Brisia Jodie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie mengumumkan kabar bahagia terkait kisah asmaranya. Setelah putus dari Julian Jacob, perempuan 26 tahun ini mulai memperkenalkan kekasih barunya di hadapan publik sebagai pertanda jika dirinya sudah berhasil move on dari mantan Marion Jola tersebut.

Bernama Antonio, Brisia Jodie secara blakblakan memperkenalkan sosok kekasih barunya di hadapan wartawan usai mengisi acara TikTok For You Stage pada Sabtu, 30 Oktober 2022 kemarin. Ia bahkan tak segan menceritakan pertemuannya dengan sang kekasih, yakni saat ia tengah tampil di salah satu klub malam di kawasan Pantai Indah Kapuk.

"Kenalnya, dia nonton aku perform di salah satu club di PIK gitu," ungkap Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menariknya, perkenalan Jodie dan Antonio terjadi lewat campur tangan Verrell Bramasta. Ia mengatakan bahwa Verrell membawa Antonio yang merupakan teman masa kecilnya untuk menyaksikan penampilan Jodie malam itu, sebelum akhirnya resmi jadian 5 bulan lalu.

Brisia Jodie dan Antonio

"Terus dia itu dibawa Verrell. Teman kecilnya Verrell," jelas Brisia Jodie.

"Baru (jadian) sih, baru kok baru 5 bulan," tambahnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Antonio mengungkapkan salah satu alasan dirinya mau menjadi kekasih dari Jodie. Selain karena cantik dan berbakat, rupanya ada satu hal yang membuat Antonio kepincut dengan pelantun Cinta Kau Dimana tersebut.

"Ini orang banyak yang nggak tahu ya, sebenarnya Jodie itu kalau udah ngobrol banyak, cerdas banget orangnya," jelas Antonio.

"Terus enak untuk diajak ngobrol, diskusi itu paling nomor satu sih menurut aku kalau hubungan nggak bisa komunikasi nggak enak," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini