Share

Diera Nathania Pulang ke Jepang setelah Gelar Resepsi Pernikahan di Indonesia

Claudia Noventa, Okezone · Selasa 08 November 2022 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 206 2703040 diera-nathania-pulang-ke-jepang-setelah-gelar-resepsi-pernikahan-di-indonesia-c2GvCV5I3m.jpg Diera Nathania buat vlog setelah resepsi di Indonesia. (Foto: Youtube Diera Nathania)

TOKYO - Youtuber Diera Nathania sudah kembali ke Jepang setelah melangsungkan pernikahan di Indonesia. Diketahui, Diera dan suaminya, Padok, sempat menunda dulu resepsi pernikahan selama 2 tahun hingga akhirnya menggelar resepsi pernikahan di Pulau Bali pada 18 September 2022.

Setelahnya, Diera langsung membagikan kegiatannya kembali selama di Jepang. Ia mengunggah video 'A Day in My Life', pada 25 Oktober 2025. Diera memulai hari dengan sarapan, memakai skin care, membuat video YouTube, hingga bersih-bersih rumah seperti mengepel lantai, membersihkan WC, membereskan kasur, dan membereskan ruang kerja.

FYI, dia (padok) gak gitu suka bersih-bersih. Dia orangnya bersih, tapi gak suka. Dan gue suka banget,โ€ ujar Diera. Belum selesai sampai di situ, Padok kemudian memberikan Diera reward dengan membelikan makan makanan manis setelah istrinya tersebut lelah membersihkan rumah seharian. Di sebuah cafe, mereka membeli es krim dan sate buah anggur yang dilapisi dengan karamel.

Setelah puas menyantap yang manis-manis, pasangan suami istri tersebut kemudian melanjutkan perjalanan ke sebuah tempat untuk menjual barang-barang bekas tak terpakai di rumah. โ€œBarang kita kejual totalnya 740 Yen. Lumayan lah ya 80 ribu,โ€ ujar Diera.

Diera Nathania. (Foto: Instagram @dieranathania)

Sementara itu diketahui, Nama Diera memang sudah tak asing lagi di kalangan pecinta Negeri Sakura. Apalagi, Youtuber yang berkuliah di Jepang ini kerap membagikan kegiatannya selama di sana. Bahkan, Diera juga akhirnya menikah dengan pria asal Jepang yang berprofesi sebagai dokter hewan.

Buat yang penasaran dengan videonya, langsung aja cek di YouTube Channel Diera Nathania, ya!

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini