Share

Kisah Zahra Atsattariy, Kehidupan Berbalik 180 Derajat saat Orangtua Bangkrut

Claudia Noventa, Okezone · Selasa 08 November 2022 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 206 2703021 kisah-zahra-atsattariy-kehidupan-berbalik-180-derajat-saat-orangtua-bangkrut-lcQHymlUkR.jpg Zahra Atsattariy Cerita Kisah Hidup di Cameo Project. (Foto: Youtube CameoProject)

JAKARTA - Seorang perempuan bernama Zahra Atsattariy membagikan kisah hidupnya dalam segmen ‘Cerita Tentang’ dari Channel Youtube, CameoProject. 'Cerita Tentang' adalah segmen di mana seorang narasumber menceritakan kisah hidupnya yang penuh inspirasi.

Diketahui, channel Youtube tersebut didirikan oleh Martin Anugrah dan Andry Ganda pada tahun 2008. CameoProject adalah konten kreator YouTube yang terkemuka di industri, berfokus pada produksi konten video multi-genre, seperti komedi, kids, dan musik. Kini, Youtube mereka telah menghasilkan lebih dari 1,14 juta subscribers dengan lebih dari 177 juta views.

CameoProject mengunggah video cerita Zahra Atsattariy pada 4 November 2022 lalu. Dalam video, Zahra mengungkapkan kehidupannya yang berubah total setelah ekonomi keluarganya jatuh.

Perempuan berusia 21 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya sempat merasakan kejayaan kedua orangtuanya sebelum keduanya memutuskan untuk resign dari perusahaannya masing-masing. Zahra yang terbiasa segala keinginan dan kebutuhannya selalu dipenuhi oleh orang tua mulai menjadi anak yang harus prihatin dengan kesusahan sejak tahun 2019.

“Tahun 2019 itu mungkin terakhir gue merasakan kejayaan gitu. Awal-awal gue kuliah, gue masih ngerasain bolak-balik bawa mobil, gue masih di kost-an yang ada balkonnya, masih yang enak banget. Terus 2021 awal kondisinya udah beda gitu,” ujar Zahra.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ia bahkan mengaku harus membagi-bagi lauk telur dengan orang tua dan kedua kakaknya, hingga menyantap nasi hanya dengan garam. Beruntung, Zahra masih bisa melanjutkan kuliah dari penghasilannya sebagai konten kreator dari nol.

“Mungkin untuk di posisi jatuh kayak gini ya sebenarnya gak ada yang mau gitu kan. Cuma kalo gak ada kejadian kayak gini, gue tetep jadi anak yang boros, gue tetep jadi anak yang gak pernah bersyukur, gue tetep jadi anak yang selalu mentingin privilege dari orang tua gitu. Gue gak pernah jadi anak yang bisa mandiri atau kerja cari uang. Gak akan tau susah-susah, capek-capek cari uang sampe naik kereta, sana-sini itu gak akan pernah tau,” ucap Zahra.

Saat ini, ekonomi keluarga Zahra sudah mulai membaik berkat dirinya dan kedua kakaknya yang sudah memiliki penghasilan sendiri. Zahra juga memiliki keinginan untuk mengajak kedua orangtuanya refreshing dari penatnya kehidupan. Tak hanya itu, di akhir video, Zahra juga berharap dirinya cepat lulus kuliah untuk mencapai karier yang sukses.

Buat yang penasaran dengan kisah Zahra Atsattariy, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel CameoProject, ya!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini