Share

Novia Bachmid dan Mark Natama Bawakan Lagu Ciptaan Liliana Tanoesoedibjo di HUT Partai Perindo ke-8

Novie Fauziah, Okezone · Senin 07 November 2022 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 598 2702729 novia-bachmid-dan-mark-natama-bawakan-lagu-ciptaan-liliana-tanoesoedibjo-di-hut-partai-perindo-ke-8-MhINRcZBJk.jpg Novia Bachmid dan Mark Natama (Foto: YouTube Partai Perindo)

JAKARTA - Novia Bachmid dan Mark Natama berduet di atas panggung Hut ke-8 Partai Perindo. Dalam kesempatan tersebut, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini membawakan lagu berjudul Indonesia Jaya yang diciptakan oleh Liliana Tanoesoedibjo.

Dalam lirik lagu Indonesia Jaya, Liliana mencoba mempersembahkannya untuk membakar semangat bangsa. Menggambarkan, tentang perjuangan dan pengorbanan bangsa, ia berharap agar Indonesia bisa menjadi negeri yang besar dengan aneka ragam di dalamnya.

Bukan hanya Indonesia Jaya. Novia dan Mark juga membawakan lagu ciptaan Liliana Tanoesoedibjo yang lainnya, yakni Persatuan Indonesia. Lirik lagu tersebut juga mengisahkan tentang persatuan, sehingga Indonesia mampu menjadi bangsa yang kuat, serta tetap bersatu dalam menghadapi semua rintangan.

Dalam kesempatan tersebut, Novia Bachmid terlihat mengenakan kebaya cantik berwarna biru dongker. Penampilannya semakin cantik dan memukau dengan beberapa aksesoris yang dikenakannya.

Novia Bachmid dan Mark Natama

Sementara itu, Mark Natama juga mengenakan kain batik dengan sentuhan gold yang dipadukan dengan blazer berwarna red wine. Pakaian yang dikenakannya bahkan menjadikan penampilannya di atas panggung saat berduet bersama Novia semakin menakjubkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Penampilan Novia dan Mark tidak hanya ditonton oleh tamu undangan Partai Perindo saja. Presiden Joko Widodo yang turut hadir dalam acara tersebut juga ikut menyaksikan penampilan mereka.

Sebagai informasi, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berusia 8 tahun pada 8 Oktober 2022 lalu. Puncak acara perayaan HUT Ke-8 Partai Perindo ini dilaksanakan pada Senin 7 November 2022 di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini