Share

Gisel dan Rino Soedarjo Go Public, Aaron Carter Meninggal Dunia

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Senin 07 November 2022 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 33 2702159 gisel-dan-rino-soedarjo-go-public-aaron-carter-meninggal-dunia-kOScykWy7i.jpg Gisella Anastasia akhirnya go public dengan Rino Soedarjo. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Hot Gosip pertama pada pagi ini (7/11/2022) datang dari Gisella Anastasia yang akhirnya resmi go public dengan kekasih barunya, Rino Soedarjo. Dia mengunggah sebuah pesan untuk sang kekasih yang sedang berulang tahun.

Someone special day (Hari istimewa untuk seseorang,” kata ibu satu anak tersebut sambil mengunggah foto kebersamaan mereka di tepi pantai dalam balutan outfit olahraga berwarna hitam. 

BACA JUGA: Sosok Rino Soedarjo, Pria Tajir yang Digosipkan Pacar Baru Gisella Anastasia

Unggahan itu kemudian ramai dikomentari warganet yang mengucapkan selamat atas hubungan baru Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo. “Aww, selamat untuk kalian berdua. Senang banget,” tuturnya. 

Mantan istri Gading Marten itu dikabarkan berpacaran dengan Rino yang seorang pengusaha setelah mereka kerap membagikan momen kebersamaan lewat Insta Story. Dia kembali menjalin asmara setelah putus dari Wijaya Saputra 10 bulan lalu. 

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Hot Gosip kedua merupakan berita duka dari industri hiburan Hollywood. Penyanyi Aaron Carter meninggal dunia di bathtub rumahnya di Lancaster, California, pada 5 November 2022.

BACA JUGA: Elon Musk Masuk, Gigi Hadid Berhenti Main Twitter

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Adik Nick Carter itu meninggal setelah sebelumnya masuk panti rehabilitasi akibat kekerasan dalam hubungan dan penggunaan obat-obatan. Dua masalah itu pula yang membuat dia kehilangan hak asuh anak atas putranya.

Aaron Carter. (Foto: Instagram/Aaron Carter)

“Di panti itu aku melakukan terapi grup, kelas parenting, hingga kelas pencegahan KDRT. Aku juga mendapat sertifikat khusus untuk CPR (napas bantuan),” ujarnya kepada The Sun pada September silam. 

Hingga kini, badan koroner belum merilis penyebab kematian Aaron. Sementara itu, keluarga mengungkapkan rasa kehilangan meski hubungan mereka sebelumnya tak terlalu baik.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini