Share

Elon Musk Masuk, Gigi Hadid Berhenti Main Twitter

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Senin 07 November 2022 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 33 2702138 elon-musk-masuk-gigi-hadid-berhenti-main-twitter-pnUOR7R2xQ.jpg Gigi Hadid berhenti main Twitter setelah Elon Musk mengambil alih platform tersebut. (Foto: Grey Magazine)

LOS ANGELES - Gigi Hadid resmi menutup akun Twitter pribadinya, pada 4 November silam. Keputusan itu diambil kekasih Leonardo DiCaprio itu setelah Elon Musk mengambil alih perusahaan itu dan melakukan PHK massal. 

“Sejak lama dan dengan pemimpin barunya, Twitter menjadi tempat kebencian dan kefanatikan. Dan aku tak ingin menjadi bagian dari hal itu,” tuturnya dalam unggahan di Insta Story seperti dikutip dari Page Six, pada Senin (7/11/2022). 

BACA JUGA: Makin Lengket, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Rayakan Halloween Bersama

Gigi Hadid kemudian meminta maaf kepada penggemarnya yang menggunakan platform tersebut. Dia mengaku, sangat menikmati momen berinteraksi dengan mereka di Twitter. 

“Namun aku merasa, Twitter tidak lagi menjadi tempat yang aman bagi siapapun. Dan aku rasa, platform itu justru bisa membahayakan bagi orang-orang,” kata ibu satu anak tersebut menambahkan. 

Unggahan itu dibagikannya bersama keterangan resmi Shannon Raj Singh yang dipecat sebagai penasihat hak asasi manusia di Twitter. Sejak diambil alih Musk, perusahaan itu memecat setengah dari pekerjanya, pada 4 November silam. 

BACA JUGA: Gisella Anastasia Resmi Go Public dengan Pengusaha Tampan Rino Soedarjo

Gigi Hadid berhenti main Twitter. (Foto: GLAMOUR)

Twitter memecat para pekerjanya melalui email. Dalam email tersebut, perusahaan tersebut mengungkapkan, harus memberhentikan para pekerjanya agar bisa bergerak maju lebih cepat. 

Follow Berita Okezone di Google News

Selain Gigi Hadid, penyanyi Toni Braxton juga undur diri dari Twitter. Dia mengaku kaget dengan beberapa unggahan bernada kebencian yang tersebar di platform tersebut setelah akuisisi. 

Gigi Hadid berhenti main Twitter. (Foto: Instagram/@gigihadid)

“Komentar jahat berkedok ‘kebebasan berbicara’ sangat tidak bisa diterima. Karena itu, aku memilih untuk menjauh dari Twitter. Platform ini tak lagi menjadi tempat yang aman untukku, anakku, dan orang lain,” tuturnya pada Oktober 2022.*

BACA JUGA: Sakit, Harry Styles Batal Konser di Los Angeles

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini