Share

Misteri Kematian Ibu Ridho, Tonton Episode 4 Serial 12 Hari di Vision+

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Selasa 25 Oktober 2022 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 25 598 2694050 misteri-kematian-ibu-ridho-tonton-episode-4-serial-12-hari-di-vision-S7tTuzS57H.jpg Original Series 12 Hari. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Original series Vision+, 12 Hari, kembali menyuguhkan perjuangan Ridho mendapatkan keadilan atas kematian ibunya. Episode 4 berjudul Abu Abu, bisa ditonton melalui link ini

Dalam episode terbarunya, Ridho (Yoga Pratama) mendapat petunjuk terkait Geng Panjo yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan ibunya. Setelah mendapat kontak geng tersebut dari Roy (Verdi Solaiman), dia berusaha menghubunginya. 

BACA JUGA: Mengenal Sosok Ridho, Bintang Utama di Vision+ Originals 12 Hari

Namun tak disangka, orang yang dihubunginya itu adalah Sammy (Dzuhrie Alaudin), seseorang yang dikenalnya saat masih di dalam penjara. Namun pria itu mengungkapkan, dirinya tak lagi bergabung dengan Geng Panjo. 

Sammy yang tersentuh dengan usaha Ridho mencari pembunuh ibunya pun memutuskan untuk membantunya. “Tapi kalau lo memang niat, gue akan kasih tahu jalannya,” ujarnya. 

Original series 12 Hari. (Foto: Vision+)

Lalu akankah Ridho bertemu Geng Panjo dan memecahkan misteri pembunuhan ibunya? Episode terbaru series 12 Hari bisa ditonton secara eksklusif di Vision+. Dua episode awal series ini bisa diakses secara gratis. 

BACA JUGA: Lesti Kejora Kembali Eksis, Asyik Kumpul bareng Rekan Artis

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang menawarkan berbagai original seriesVideo on Demand dari beragam genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. 

Original series 12 Hari. (Foto: Vision+)

Bagi Anda penggila olahraga bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports yang menawarkan channel olahraga terlengkap. Aplikasi ini bisa diunduh dari Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id

Sementara untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, dapat mengikuti akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, TikTok. Atau dengan menghubungi nomor WhatsApp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

BACA JUGA: Jawaban Menohok Mahalini Usai Dituding Batal Manggung karena Tak Ada Rizky Febian


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini