Share

Lagu Hilang, Ungkapan Kesedihan Nuca Ditinggal Orang yang Dicintai

Sukainah Hijarani, Okezone · Sabtu 22 Oktober 2022 21:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 22 205 2692581 lagu-hilang-ungkapan-kesedihan-nuca-ditinggal-orang-yang-dicintai-M4B0wGgUKl.jpeg Nuca (Foto: Starhits)

JAKARTA - Raja Giannuca atau yang lebih dikenal dengan Nuca baru saja merilis single terbarunya bertajuk Hilang. Penyanyi berbakat jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X ini merangkai lirik Hilang dengan apik bersama Indra Iryawansyah Amac.

Hilang menceritakan tentang pedihnya kehilangan sang kekasih yang begitu dicintai. Kenangan yang telah dirangkai bersama kini hilang terganti dengan tetes air mata, sebagaimana tergambar dalam lirik lagu bergenre pop slow tersebut.

Meski dikemas dengan kisah tentang kekasih yang hilang, namun lagu ini ditulis berdasarkan kisah Nuca sendiri yang kehilangan sang kakek tercinta secara mendadak pada 2021 lalu. Melalui lagu Hilang, Nuca menyiratkan sebuah pesan agar selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dengan orang-orang terkasih, sebelum akhirnya menyesal saat ditinggal pergi.

Nuca

Bersamaan dengan perilisan lagunya, Nuca juga mengunggah MV Hilang melalui YouTube Channel HITS Records. Dengan konsep Found Footage, MV Hilang menyajikan gambaran kisah cinta Nuca dan sang kekasih yang terekam dalam kamera pribadinya.

Aksi Nuca yang berperan menjadi seorang yang kehilangan kekasih terlihat begitu natural. Begitu juga dengan aksi Diandra Agatha sebagai lawan main Nuca dalam MV Hilang. Ekspresi keduanya yang sendu dan penuh penghayatan membuat para penonton ikut terbawa perasaan sedih.

Lagu Hilang kini sudah bisa didengarkan dan diunduh melalui platform musik digital seperti Spotify, YouTube Music, iTunes, Joox, dan lainnya. Jangan lupa juga untuk tonton Music Videonya eksklusif hanya di YouTube Channel HITS Records!

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini