Share

Cover Lagu Lay Me Down Sambil Mainkan Gitar, Penampilan Nuca Bikin Kagum Penonton

Tim Okezone, Okezone · Kamis 28 Juli 2022 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 205 2637628 cover-lagu-lay-me-down-sambil-mainkan-gitar-penampilan-nuca-bikin-kagum-penonton-gGDfZPXYEs.jpg Raja Giannuca. (Foto: MPI)

Raja Giannuca atau yang dikenal sebagai Nuca adalah Top 4 kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X. Nama Nuca semakin dikenal setelah merilis lagu Aku Yang Salah yang dinyanyikan bersama Mahalini.

Setelah sukses dengan single Kagum dan Crolatte, Nuca kembali menghibur penggemar dengan video cover lagu. Pada video yang diunggah di YouTube-nya kali ini, Nuca membawakan cover lagu Lay Me Down yang dipopulerkan oleh Sam Smith.

Nuca

Lay Me Down telah dirilis sejak 2014. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang merasa ‘kosong’, rindu, dan sedih setelah ditinggalkan oleh orang yang dicintai. 

Nuca yang bernyanyi di sebuah studio sambil memainkan gitar terlihat begitu menghayati lagu tersebut. Hal tersebut jadi terlihat seolah-olah Nuca sedang merasakan apa yang lagu tersebut kisahkan. Suaranya yang merdu dan lembut juga berhasil membuat penonton kagum dan terkesima. 

“Nuca.. Lagu apapun yang dinyanyiin selalu dari hati dan sampai ke hati... Makiiin baguus iih... Semangat dan sehat teruus ya,” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar.

Hingga artikel ini ditulis, video cover lagu Nuca tersebut sudah ditonton sebanyak 17 ribu kali, lho. Keren banget, ya! 

Buat yang penasaran dengan lembut dan merdunya suara Nuca bawakan ‘Lay Me Down’ milik Sam Smith, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Raja Giannuca Official, ya!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini