Share

Inul Daratista Ungkap Hubungannya dengan Lesti Kejora Usai Cabut Laporan KDRT

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Rabu 19 Oktober 2022 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 19 33 2690033 inul-daratista-ungkap-hubungannya-dengan-lesti-kejora-usai-cabut-laporan-kdrt-bEtCfn7y4Q.jpg Inul Daratista. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista menjadi sorotan usai Lesti Kejora mencabut laporan KDRT terhadap suaminya, Rizky Billar. Karena kabar itu, muncul kabar dirinya meng-unfollow akun Instagram Lesti.

Pemilik goyang ngebor itu pun buka suara soal hubungannya dengan Lesti. Inul blakblakan, bahwa hubungannya dengan penyanyi 23 tahun itu baik-baik saja.

“Hubungan saya dengan Lesti masih baik, dengan siapa pun saya masih baik-baik saja,” jelas Inul dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa 18 Oktober 2022.

Inul menegaskan dirinya tak punya hak apa pun untuk menanggapi keputusan Lesti. Namun, istri Adam Suseno ini selalu ingin mengharagi setiap keputusan yang diambil oleh Lesti.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

“(Aku) tidak punya hak untuk kecewa dan ikut campur. Apa pun keputusannya aku selalu hormati dan hargai,” ungkap Inul.

Sebelumnya, Inul Daratista sempat menanggapi soal masalah dugaan KDRT yang dialami Lesti. saat berita ibu satu anak itu melapor ke pihak berwajib, Inul melalui akun Instagramnya, blakblakan mengaku berhenti mengikuti akun Instagram Rizky Billar. 

Inul mengunggah foto kebersamaan dengan Lesti. Kemudian ia melengkapi foto tersebut dengan kalimat yang menguatkan sang pelantun Zapin Melayu.

"Love you anakku, yang kuat ya @lestykejora. Fix aku unfollow bojomu, bunda enggan respect," tulis Inul.

Setelah Lesti resmi mencabut laporannya, Inul dikabarkan telah meng-unfollow akun Instagram Lesti. Namun setelah ditelusuri pelantun Buaya Buntung itu masih mengikuti akun Instagram sahabatnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini