Share

Kakak Ipar Taqy Malik Digosipkan Nikahi Pria Beristri, Salmafina Sunan Nimbrung Komentar

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 18 Oktober 2022 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 18 33 2689750 kakak-ipar-taqy-malik-digosipkan-nikahi-pria-beristri-salmafina-sunan-nimbrung-komentar-e2mY9FEKXY.jpg

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari keluarga Taqy Malik. Kakak iparnya, Mesya Firdaus Thalib, diisukan menikahi seorang polisi yang sudah beristri dan kini tengah hamil.

Rumor ini muncul dari video yang viral di TikTok, kemudian dibagikan ulang di akun gosip @playitsafebabyreborn. Seorang perempuan bernama Febby Sharon yang mengaku istri sah, menelepon sosok yang diduga Mesya Firdaus, kakak Sherell Thalib.

"Ini kamu yang ngaku-ngaku nikah sama suami saya? Meisya Firdaus?" tanya perempuan itu

"Ngaku-ngaku? Emang beneran kawin kok," jawab perempuan yang diduga Mesya Firdaus.

"Kamu izin enggak sama saya?" tanya Febby Sharon lagi.

"Emang kamu siapa? Istri apaan? Ngaco. Istrinya tuh Mbak Melan. Izin ya sama Mbak Melan, bukan sama elu," jawab Mesya Firdaus.

Video yang memperlihatkan percakapan telepon itu dilengkapi dengan tulisan 'Mesya Firdaus (kakak ipar Taqy Malik) jadi selingkuhan suami saya AKBP Aris Rusdiyanto (Kapolres Muara Enim)'.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara ditilik dari akun Instagram @polresmuaraenim, memperlihatkan bahwa istri Aris Rusdiyanto adalah Melani Aris. Terlihat potretnya ada di samping suami dalam poster ucapan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diunggah 7 Oktober lalu.

Unggahan terkait rumor miring kakak ipar Taqy Malik tersebut menuai reaksi Salmafina Sunan. Sang mantan istri menuliskan komentar singkatnya.

"Hmm vengeance is God's (pembalasan adalah milik Tuhan)," tulis Salma.

Namun kekinian komentar Salmafina itu dihapus. Pemiilik akun @playitsafebaby menilai komentarnya memancing kericuhan.

"Komentar si Salmafina hilang," ujar netizen.

"Soalnya banyak yang jadi menghujat. Padahal enggak tahu kebenarannya, suka melawak emang netizen," komentar pemilik akun @playitsafebabyreborn.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini