Share

Billy Syahputra Tak Kunjung Minta Maaf ke Robby Shine Usai Dilaporkan

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 18 Oktober 2022 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 18 33 2689359 robby-shine-tak-kunjung-terima-permintaan-maaf-billy-syahputra-IG2hOUHe1W.jpg Billy Syahputra. (Foto: Instagram)

JAKARTA, MPI - Billy Syahputra hingga kini belum melayangkan permohonan maaf kepada pihak Robby Shine yang melaporkannya atas dugaan penghinaan. Padahal, Robby masih mengharap kebesaran hati sang presenter mengakui perbuatannya.

"Tidak ada ya, semenjak kejadian ini saya belum pernah dihubungi sama siapapun ya, khususnya yang mewakili beliau (Billy Syahputra)," tutur Robby Shine usai pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Robby Shine sendiri telah menjalani pemeriksaan lanjutan terkait laporan polisinya di Polres Metro Jakarta Selatan, 17 Oktober 2022. Ia hadir bersama sang istri, Natasya Shine dan kuasa hukumnya, Joni Siregar.

"Lebih kurang 20 pertanyaan, satu orang. Bagaimana waktu itu bisa berada di tempat itu. Sampai bagaimana bisa kejadian secara tiba-tiba," jelas Joni Siregar.

BACA JUGA:Hard Gumay Ramal Kemunculan Video Syur Artis Inisial R: Terkenal Alim

BACA JUGA:Serahkan Bukti, Robby Shine Serius Polisikan Billy Syahputra

Follow Berita Okezone di Google News

Joni menjelaskan bahwa kliennya sempat mendapat dorongan dari seseorang saat percekcokan dengan Billy Syahputra terjadi. Namun sayang, insiden tersebut tidak terekam video yang dijadikan alat bukti ke penyidik.

"Terus Robby sama istri, keluar juga sempat disamperin untuk tidak terjadi kasus yang lain. Sampai situ saja kita berikan keterangan, yang lain tidak ada," kata Joni.

Diketahui Robby Shine melaporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 22 September 2022. Ia tak terima dengan sikap adik mendiang Olga Syahputra itu, yang disebut telah melontarkan kata tak pantas pada istrinya. 

BACA JUGA:Rio Alief Tak Kuasa Tahan Tangis di Pemakaman sang Istri

BACA JUGA:ART yang Viralkan Kondisi Nani Wijaya Tanpa Izin Dipecat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini