Share

Nadila Ernesta Bujuk Zidni Hakim Pulang dalam Episode 12 Bad Parenting di Vision+

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Senin 17 Oktober 2022 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 17 598 2688687 nadila-ernesta-bujuk-zidni-hakim-pulang-dalam-episode-12-bad-parenting-di-vision-UJUUmiQyvi.jpg Original Series Bad Parenting. (Foto: Vision+)

JAKARTAVision+ akan menayangkan episode terakhir original series Bad Parenting yang mengambil judul Broken Home. Keseluruhan episode series ini, bisa Anda tonton lewat link ini

Ceritanya tentang Sarah (Assila Corina) yang merasa kehilangan Toby (Zidni Hakim) setelah ayahnya itu meninggalkan rumah. Baru merasakan kedekatan dengan sang ayah, dia harus kehilangan sosoknya.

Bad Parenting. (Foto: Vision+)

BACA JUGA: CameoProject Rilis OST Series Bad Parenting, Bahagia

Tak ingin kehilangan Toby, Sarah pun memutuskan untuk mencari sang ayah bersama dengan sahabatnya, Leo. Di sisi lain, dia kemudian meminta sang ibu, Monica (Nadila Ernesta) untuk menjual rumah mereka. 

Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan uang yang cukup untuk pindah ke tempat baru. Meski awalnya menolak, namun hati Monica tergerak dengan ucapan putri keduanya, Teresa (Maddy Slinger). 

Monica akhirnya memutuskan untuk menjual rumah mereka dan segera mencari Toby. Setelah bertemu sang suami, dia kemudian membujuknya untuk kembali ke rumah, di mana istri dan anak-anaknya berada. 

“Aku setuju kita pindah ke tempat yang lebih kecil dan memulai lagi dari awal. Pulang yuk, anak-anak kangen sama kamu,” kata Monica berusaha meyakinkan suaminya. 

Akankah Toby bersedia pulang ke rumah dan kembali berkumpul dengan keluarganya? Original series Bad Parenting ini juga dibintangi oleh Alif Anwar, Melly Manuhutu, Samuel Rizal, Finn Bramasta, dan Usama Harbatah. 

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Original series Bad Parenting berkisah tentang keluarga yang terlihat harmonis dari luar. Namun sebenarnya, setiap anggota keluarga itu memiliki masalahnya masing-masing. Keutuhan keluarga mereka diuji dengan berbagai masalah yang datang. 

Episode 1 dan 2 original series Bad Parenting dapat ditonton secara gratis di Vision+. Dengan menjadi pelanggan premium, maka Anda bisa menikmati original series, video on demand dengan berbagai genre, dan channel dalam dan luar negeri.

 Bad Parenting. (Foto: Vision+)

Sementara bagi Anda penikmat konten olahraga, Vision+ Premium with Sports bisa menjadi pilihan, karena ada channel olahraga lengkap di dalamnya. Unduh aplikasi ini di Play Store dan App Store di sini atau akses www.visionplus.id. 

Untuk informasi lebih jauh, Anda bisa mengikuti akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, TikTok. Atau, hubungi nomor WhatsApp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

BACA JUGA: Jawaban Bijak Denny Sumargo Saat Ditanya Soal Pencabutan Kasus KDRT Lesti Kejora

#VisionPlus #OriginalSeries #BadParenting #BrokenHome

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini