Share

Rafathar Sudah Paham Kesibukan Raffi Ahmad, Beri Jawaban Bijak Ini ke Nagita Slavina

Melati Pratiwi, MNC Portal · Selasa 11 Oktober 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 10 33 2683901 rafathar-sudah-paham-kesibukan-raffi-ahmad-beri-jawaban-bijak-ini-ke-nagita-slavina-NhvMZD5z2c.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Sejak dulu hingga kini, Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang giat bekerja. Terlebih saat ini dia memiliki keluarga, sehingga harus memenuhi tanggung jawab lebih besar.

Hal ini rupanya sudah sangat dipahami sang putra sulung, Rafathar Malik Ahmad. Bocah 7 tahun itu tumbuh menjadi seorang anak yang pengertian.

Nagita Slavina mengungkap pernah menguji Rafathar. Ketika Nagita mengaku rindu pada Raffi Ahmad lantaran suaminya itu sibuk bekerja, Rafathar dengan sigap memberi nasihat bijak untuk sang ibu.

"Suatu hari ngomong ke Rafathar mancing 'kangen ya sama papa' , (kata Rafathar) 'enggak boleh gitu ma, papa itu kan kerja, buat mama, buat adek'. Jadi dia udah ngerti sebenarnya konsepnya bahwa ya papanya kalau enggak di rumah ya kerja," ujar Nagita Slavina, dikutip dari YouTube MOP Channel, Senin (10/10/2022).

Untuk mencapai titik Rafathar menjadi anak yang sangat pengertian atas kesibukan sang ayah tentu saja tidak instan. Nagita membeberkan Rafathar pernah pula merasa iri dengan kehidupan teman-temannya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Dulu pernah dia nangis karena ngeliat kok bapak temannya selalu di rumah terus, tapi dia jarang ketemu papanya," kata Nagita.

Sebagai seorang ibu, Nagita Slavina hanya bisa memberikan penjelasan bijak kepada Rafathar. Nagita menanamkan bahwa setiap keluarga pasti berbeda-beda.

"Ada yang kerjanya dari pagi, malam udah pulang. Ada yang kerjanya enggak tau waktu, ada juga yang kaya pelaut kerjanya berbulan- bulan enggak pulang. Jadi ya udah disyukuri aja, kita masih bisa ketemu papah," tuturnya.

Kendati demikian, Raffi Ahmad tetap menyempatkan diri bermain dengan anak-anaknya di tengah kesibukan. Walaupun waktu yang dimiliki tak banyak, menurut Nagita , Raffi selalu berusaha menjaga kualitas agar momen kebersamaan tetap berkesan.

BACA JUGA:Sebut Agama Privasi, Beredar Video Farel Prayoga Lantunkan Iqamah dan Salat Jamaah

BACA JUGA:Bantah KDRT, Ini Kronologi Rizky Billar Jatuhkan Talak pada Lesti Kejora

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini