Share

Gianluigi Christoikov Buat Penjara Sendiri Demi Series 12 Hari

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 08 Oktober 2022 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 08 206 2683136 gianluigi-christoikov-buat-penjara-sendiri-demi-series-12-hari-1zLtjntDWy.jpg Gianluigi Christoikov. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Komika Gianluigi Christoikov menjajal peran sebagai produser dalam series terbarunya berjudul 12 Hari. Kisah yang disajikan series ini diadaptasi dari kisah seorang narapidana.

Dalam proses penggarapan ini, Gian bersama tim menghadapi kesulitan karena keadaan di tengah pademi covid 19. Sehingga, mereka memutuskan untuk membangun set penjara sendiri.

“Kesulitannya pasti Covid, kita sempet berhenti tiga minggu karena pandemi. Kita juga sempet ngubah beberapa set, kaya set penjara akhirnya kita harus nge-build penjaranya,” ujar Gian saat ditemui di iNews Tower, Jakarta Pusat.

Pada awalnya, series 12 Hari sudah direncanakan untuk syuting di penjara asli. Namun karena situasi tak mendukung, mereka membangun penjara sendiri untuk menjaga protokol kesehatan.

“Karena awalnya kita ada di sebuah penjara, kita udah ok segala macem karena kita pengen pake yang real. Tapi ternyata karena covid, dilarang masuk. Akhirnya kita keluar, kita bikin penjara sendiri,” tambahnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

12 Hari menceritakan tentang Ridho, seorang pria yang terpaksa menjadi narapidana setelah menewaskan seorang begal demi mempertahankan dirinya. Sayangnya, ketidakadilan yang dialami olehnya tersebut harus terus berlanjut hingga dirinya bebas dari penjara.

Gian memproduseri series 12 Hari bersama Reza Nangin. Sementara aktris cantik Prisia Nasution menempati posisi sutradara.

Penasaran dengan series 12 Hari? Saksikan hanya di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Vision+ bisa diiunduh di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#VisionPlus #OriginalSeries #12Hari #GianluigiChristoikov

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini