Share

Clarissa Tanoesoedibjo Bahas Konten yang Digemari Masyarakat Lokal

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 598 2682334 clarissa-tanoesoedibjo-bahas-konten-yang-digemari-masyarakat-lokal-GPUsNzsmoc.jpg Clarissa Tanoesoedibjo. (Foto: MPI)

JAKARTA - AVIA Indonesia in View 2022 kembali digelar. Acara tersebut membahas tuntas tantangan yang dihadapi oleh layanan streaming lokal, regional, dan global serta prioritas terkait konten, lokalisasi, dan model bisnis di tahun mendatang.

Di acara ini, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo berkesempatan menjadi pembicara untuk membahas konten yang ada pada Vision+.

“Jadi awalnya bagimana kita nyediain konten. Awalnya kan dari PTV, terus live channel dari MNC Vision, K Vision dan MNC Play,” ujar Clarissa saat ditemui MNC Portal di kawasan Senayan, Kamis (6/10/2022).

Clarissa menambahkan, kedepannya Vision+ akan fokus ke VOD atau Video on Demand yang sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Kedepan kita fokusnya ke ke VOD karena di MNC Group sendiri mempunyai lebih dari 18 ribu jam konten. Dan semua terhubung ke apliaksi vision+,” tuturnya.

Dia juga melihat saat ini ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap konten lokal cukup tinggi. Sehingga pihaknya ingin mengembangkan produksi konten lokal.

“Karena kalau kita bicarakan streaming yang ada dari luar sebenarnya internasional konten, nggak ada lokal konten, dan kita memperkuat itu dengan produksi original series,” tambahnya.

Dengan begitu, lanjut Clarissa, masyarakat bisa mengingat Vision+ sebagai tontonan yang menampilkan konten lokal.

“Supaya Vision+ bisa jadi rumah untuk semua lokal konten. Pilihan utama masyarakat cari lokal konten, top of mind-nya kalau mau cari lokal konten ke Vision+,” imbuhnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(ltb)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini