Share

Mick Jagger Dituding Biseksual, Punya Asmara Terselubung dengan 2 Personel Rolling Stones

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 33 2682891 mick-jagger-dituding-biseksual-punya-asmara-terselubung-dengan-2-personel-rolling-stones-qDUspZ5IwA.jpg Mick Jagger dituding biseksual dan punya asmara rahasia dengan dua personel The Rolling Stones. (Foto: Instagram/@therollingstones)

LONDON - Penulis Lesley-Ann Jones mengklaim Mick Jagger sebagai biseksual. Dalam buku terbarunya, The Stone Age, dia menyebut, musisi 79 tahun tersebut pernah ‘berpacaran’ dengan dua personel The Rolling Stones. 

Mengutip Daily Mail, Jumat (7/10/2022), hubungan sejenis antara Jagger dengan Keith Richards dan Mick Taylor (mantan gitaris The Rolling Stones) terjadi di awal karier band tersebut, pada 1969. 

Mick Jagger dan Keith Richards. (Foto: Sante D'Orazio/Instagram/@therollingstones)

Mick Jagger dan Keith Richards. (Foto: Sante D'Orazio/Instagram/@therollingstones)

BACA JUGA: Al Pacino Pacari Mantan Kekasih Mick Jagger, Beda Usia 54 Tahun

Tak hanya dengan Richards dan Taylor, Jones juga menyebut Mick Jagger punya affair dengan musisi David Bowie dan aktor Helmut Berger. Menariknya, vokalis The Rolling Stones itu bertemu Bianca yang merupakan istri pertamanya lewat Berger. 

Klaim sang penulis tersebut didasarkan pada pengakuan mantan kekasih Keith Richards, Anita Pallenberg. Dalam buku itu, Anita yang meninggal dunia pada 2017 itu mengatakan, “Pertama kali aku melihat mereka, aku tahu Mick mencintai Keith.”

BACA JUGA: Chae Jong Hyeop Pertimbangkan Gabung Drama Baru Kim So Hyun

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pengakuan serupa juga diungkapkan mantan pacar Jagger, Marianne Faithfull. “Aku sangat yakin, ada keterikatan seksual di antara mereka. Dari semua hubungan Mick, satu-satunya yang paling berharga untuknya adalah dengan Keith.”

Mick Jagger dan Keith Richards. (Foto: Instagram/@therollingstones)

Mick Jagger dan Keith Richards. (Foto: Instagram/@therollingstones)

Isu tentang asmara Mick Jagger dan Mick Taylor juga sudah menyeruak selama puluhan tahun. Namun pada 2010, Taylor membantah rumor tersebut dalam sebuah wawancara dan menegaskan bahwa mereka sahabat baik yang tak terpisahkan.*

BACA JUGA: Lesti Kejora Sering Alami KDRT, Polisi: Ini Bukan Pertama Kali

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini