Usai Operasi Jantung, Mick Jagger Pamer Goyangan Heboh

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 16 33 2056691 usai-operasi-jantung-mick-jagger-pamer-goyangan-heboh-NzQCuaevtP.jpg Mick Jagger. (Foto: The Hollywood Reporter)

LOS ANGELES – Musisi gaek Mick Jagger memamerkan kebolehannya dalam menari lewat sebuah video yang diunggahnya di Twitter, pada 15 Mei 2019. Tarian energik pria 75 tahun itu seakan membuktikan, dia berada dalam kondisi prima pasca-menjalani operasi jantung pada April 2019.

Dalam video berdurasi 18 detik tersebut, Mick Jagger tampak mengenakan kaus putih yang dipadukannya dengan celana hitam. Berlatar lagu Techno Fan yang dipopulerkan oleh The Wombats, Jagger mulai mempertontonkan tarian energiknya.

Mick Jangger terlihat berlatih menari sebulan setelah menjalani operasi jantung di New York. (Foto: Twitter)

Baca juga: Yama Carlos Terima Permintaan Maaf sang Istri

Video itu kemudian disambut hangat para penggemar The Rolling Stones. Tak sedikit penggemar yang menantikan Jagger kembali menghentak panggung bersama bandnya. “Senang melihatmu kembali sehat,” tulis seorang warganet.

Adapula yang mengatakan, “Aku tidak tahu darimana ia mendapatkan semangat sebesar itu. Kau memang legenda, Jagger.

Sambutan hangat penggemar, dibalas Mick Jagger dengan merilis update jadwal konser The Rolling Stones, pada 21 Juni 2019 di Chicago dan berakhir di Miami, padda Agustus 2019. “Menantikan kehadiran kalian di sana,” tulis Jagger dalam unggahannya pada hari ini (16/5/2019).

Pengumuman itu, membuat penggemar bersorak dan berdoa untuk kesehatan Jagger. “Tetap perhatikan kesehatanmu, Jagger,” tulis seorang warganet yang ditimpali lainnya dengan, “Aku pun tak sabar untuk bertemu denganmu.”

Baca juga: Dokter Pastikan Kondisi Mick Jagger Stabil PascaOperasi Jantung

Seperti diketahui, pada 4 April 2019, Jagger melewati serangkaian operasi transcatheter aortic valce replacement (TAVR) di New York, Amerika Serikat. Bedah invasif yang dijalaninya memungkinkan Jagger menghindari operasi jantung besar ke depannya.

Sekadar informasi, prosedur TAVR dilakukan dengan memperbaiki katup jantung menggunakan kateter. Pipa tipis dan panjang ini bertugas menyusuri arteri utama, sehingga tim dokter tak perlu membedah dada Mick Jagger.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini