Kolaborasi Mick Jagger & Dave Grohl Lahirkan Lagu Eazy Sleazy, Terinspirasi Pandemi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 205 2395120 kolaborasi-mick-jagger-dave-grohl-lahirkan-lagu-eazy-sleazy-terinspirasi-pandemi-L0zSKAq0tr.jpg Mick Jagger dan Dave Grohl (Foto: YouTube)

LOS ANGELES - Pandemi tak menghalangi Mick Jagger berkarya. Buktinya, pentolan The Rolling Stones tersebut menelurkan lagu baru hasil kolaborasinya dengan Dave Grohl berjudul Eazy Sleazy pada 13 April 2021 waktu setempat.

Mick Jagger dan Dave Grohl

Tak hanya digarap selama pandemi, lirik Eazy Sleazy mengisyaratkan Mick Jagger terinspirasi segala fenomena selama lockdown akibat COVID-19. Sang musisi menyinggung bagaimana tidak adanya penonton di pertandingan sepak bola, premier secara virtual, atau maraknya video-video TikTok selama pandemi setahun ini.

Baca Juga:

- Mick Jagger Tulis Ulang Lagu Baru, Enggan Dikaitkan Corona

- Royal, Mick Jagger Hadiahi Rumah Rp26 Miliar untuk Pacar

Mick Jagger menyanyikan lirik Eazy Sleazy sembari bermain gitar. Sementara Dave Grohl mengiringi dengan ketukan drum, petikan gitar dan bassnya.

"Ini adalah lagu yang aku tulis terinspirasi dari lockdown, dengan optimisme yang sangat dibutuhkan. Terima kasih pada Dave Grohl karena membantu di drum, bass, dan gitar. Menyenangkan sekali bekerja dengannya," kata Mick Jagger seperti dilansir NME, Kamis (15/4/2021).

Mick Jagger dan Dave Grohl

Sementara Dave Grohl mengatakan, "Susahkan dikatakan dengan kata-kata apa arti rekaman lagu ini bersama Sir Mick untukku. Ini lebih dari sekadar mimpi yang jadi nyata. Ketika aku pikir hidup tak akan bisa lebih gila lagi.. Ini adalah lagu musim panas, tak perlu diragukan lagi."

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini