Share

Al Pacino Pacari Mantan Kekasih Mick Jagger, Perbedaan Usia 54 Tahun Jadi Sorotan

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 33 2577807 al-pacino-pacari-mantan-kekasih-mick-jagger-perbedaan-usia-54-tahun-jadi-sorotan-jB95jvkMKu.jpg Al Pacino pacari mantan kekasih vokalis Rolling Stones, Mick Jagger. (Foto: Rolex Magazine)

CALIFORNIA - Aktor Godfather, Al Pacino tertangkap kamera makan malam bersama Noor Alfallah, produser film sekaligus mantan kekasih Mick Jagger, di sebuah restoran Italia di Venice, California, pada 9 April 2022. 

Aktor 81 tahun itu tampil mengenakan kemeja, jaket, celana panjang, dan sneakers berwarna hitam. Sementara Noor tampil seksi dengan atasan tembus pandang yang dipadukannya dengan celana kulit, jaket, dan boots berwarna hitam. 

Namun Page Six melaporkan, makan malam itu jauh dari kesan romantis. Pasalnya, beberapa sahabat, termasuk Jason Momoa dan Julia Schnabel, bergabung bersama mereka. Momen itu bahkan sempat dibagikan Momoa di akun Instagram pribadinya. 

“Malam yang luar biasa @pacegallery. Pameran Julian Schnabel ‘For Esme with Love and Squalor’. Bersyukur bisa makan malam bersama para legenda,” tulis aktor Aquaman itu dalam unggahannya.

 Al Pacino pacari mantan kekasih Mick Jagger. (Foto: Instagram/@prideofgypsies)

Setelah makan malam, Al Pacino dan Noor Alfallah terlihat meninggalkan restoran itu menggunakan mobil yang sama. Kebersamaan keduanya terbilang menarik karena perbedaan usia yang sangat jauh. 

Aktor berdarah Italia-Amerika itu berusia 81 tahun, sementara Noor baru 28 tahun. Sehingga, ada perbedaan usia 54 tahun di antara mereka. Namun, ini bukan pengalaman pertama bagi Noor berpacaran dengan pria tua. 

Pada 2015, Noor diketahui berpacaran dengan vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger. Kala itu, dia baru berusia 23 tahun sementara Jagger 74 tahun. Hubungan yang bertahan selama 2 tahun itu kemudian kandas pada 2017. 

Putus dari Jagger, Noor Alfallah juga sempat jalan bareng aktor Clint Eastwood yang kala itu sudah berusia 87 tahun. Namun pada 2019, Noor mengklaim bahwa hubungannya dengan aktor Unforgiven tersebut hanya berteman.*

BACA JUGA:

Terlalu Tua dan Pelit, Alasan Aktris Israel Ini Putuskan Al Pacino

Jawaban Menohok Reza Arap saat Dituding Tak Hargai Umat Islam yang Puasa 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini