Share

Tanpa Persiapan, Baim Wong Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 07 Oktober 2022 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 33 2682622 tanpa-persiapan-baim-wong-penuhi-panggilan-polisi-hari-ini-3njyHiwjqj.JPG Baim Wong. (Foto: Melati/MPI)

JAKARTA - Baim Wong menepati panggilan Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Jumat (7/10/2022). Bersama Paula Verhoeven, sang aktor turun dari mobil Alphard yang ditumpanginya.

Tak hanya itu, sang pengacara Pietter Ell sudah lebih dulu datang dan menyambut Baim Wong serta Paula. Ayah dari Kenzo dan Kiano itu masih enggan berbicara banyak ketika kerubungi awak media.

"Nanti ya" kata Baim Wong, di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Saat diberondong pertanyaan awak media mengenai jadwal pemeriksaan hari ini, Baim Wong mengaku tak memiliki persiapan dalam memberikan keterangan hari ini.

"Enggak ada persiapan apa-apa" lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Baim Wong tak banyak berkata-kata. Ia juga meminta doa terbaik di hadapan para awak media.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven dilaporkan oleh Ormas Sahabat Polisi. Hal ini terkait konten prank laporan KDRT yang dilakukan di Polsek Kebayoran Lama.

Baim Wong dan istrinya menuai kecaman pedas usai mengunggah konten video tersebut. Tak lama kemudian, video itu langsung lenyap dari kanal YouTube Baim Paula.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini