Share

Saksikan Cinta Alesha di Vision+, Kisah Anak yang Ditelantarkan Ibu

Sukainah Hijarani, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 598 2681587 saksikan-cinta-alesha-di-vision-kisah-anak-yang-ditelantarkan-ibu-AbxXDXDjyu.jpeg Cinta Alesha (Foto: Vision+)

JAKARTA – Vision+ terus menyajikan tontonan berkualitas produksi dalam negeri. Kali ini, Cinta Alesha hadir di Vision+ di channel RCTI.

Cinta Alesha dibintangi oleh Makayla Rose sebagai Alesha, Masayu Anastasia sebagai Rani, Teddy Syach sebagai Doni, Aryani Fitriana sebagai Nadin, Jourey Kenzie sebagai Nathan, Lina Budiarti sebagai Masitoh, dan pemeran lainnya. Sinetron ini diproduksi oleh MNC Pictures.

Sinetron Cinta Alesha menghadirkan kisah pahit Alesha, anak kecil yang harus ditinggalkan sang ibu, Rani. Kemudian ketika bertemu, Alesha justru ditelantarkan oleh sang ibunda.

 Cinta Alesha

Alesha sempat bahagia karena Rani, ibu kandungnya, memberikan perhatian di episode terbarunya. Ketika itu, Rani juga mengajaknya untuk makan siang bersama karena dirinya merasa bersalah telah melukai hati putrinya tersebut.

Kemudian Doni, suami dari Rani, tidak sengaja memberikan tagihan rumah sakit yang salah kepada istri pertamanya, Nadin. Doni menyadari hal tersebut, sangat ketakutan apabila Nadin akan mengetahui rahasianya, sehingga ia berniat untuk menyusulnya ke Bandung.

Cinta Alesha menjadi serial keluarga yang ditunggu-tunggu. Untuk menyaksikannya, Anda bisa streaming RCTI di Vision+ setiap hari pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Melalui Free To Air (FTA) Vision+, Cinta Alesha bisa disaksikan sehaja gratis. Bahkan Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini