Share

Sinopsis Film Sicario, Balas Dendam FBI kepada Kartel Narkoba

Sukainah Hijarani, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 206 2681621 sinopsis-film-sicario-balas-dendam-fbi-kepada-kartel-narkoba-Tby1HSuwec.jpg Sinopsis Film Sicario (Foto: Ist)

JAKARTA - Film Sicario menghadirkan aksi yang menegangkan. Film ini menceritakan kisah FBI vs kartel narkoba di Meksiko.

Hal ini bermula ketika Federal Bureau of Investigation (FBI) yang menuntut balas atas kematian anak buahnya akibat ledakan bom milik kartel narkoba.

Saat itu, agen FBI bernama Kate Macer (Emily Blunt) dan Reggie Wayne (Daniel Kaluuya) yang memimpin aksi tersebut.

Film Sicario

Tak diduga, serangan itu ternyata memiliki jebakan yang menewaskan beberapa agen FBI. Setelah penggerebekan, mereka menemukan banyak mayat yang dibalut plastik disembunyikan di dinding rumah.

Macer pun mendapat misi lanjutan yaitu menangkap letnan kartel Sonora Manuel Diaz. Tidak sendiri, dia dibantu Matt Graver (Josh Brolin) dan Alejandro Gillick (Benicio Del Toro). Ini dilakukan untuk menangkap pimpinan kartel narkoba Meksiko tersebut.

Dengan berbagai kendala dan tantangan, Diaz pun berhasil ditangkap. Dalam pemeriksaan mendalam, Diaz membongkar banyak rahasia kartel narkoba. Mulai dari terowongan yang menghubungkan antara Amerika Serikat dan Meksiko hingga di mana letak para kartel menempatkan uang.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Namun penangkapan tersebut ternyata membuat bos kartel narkoba Fausto Alarcon (Julio Cedillo) naik pitam. Apa yang terjadi di aksi selanjutnya Film Sicario? Apakah Kate Macer mampu bertahan dari kejaran dan cengkraman para mafia?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini