Share

Aldi Taher Ajak Baim Wong Main Film 'Bisikan Prank', Netizen Heboh

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 04 Oktober 2022 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 33 2680395 aldi-taher-ajak-baim-wong-main-film-bisikan-prank-netizen-heboh-y8OTG0dtwZ.png Aldi Taher (Foto: Twitter)

AKSI Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat konten prank KDRT hingga saat ini masih menjadi bahan pembicaraan. Hal itu bahkan telah sampai di telinga Aldi Taher, hingga membuatnya ikut mengomentari kejadian tersebut.

Tak seperti artis lain yang langsung ngegas dan menghina Baim Wong, mantan suami Dewi Perssik ini justru memilih untuk mengomentari hal tersebut dengan cara berbeda, bahkan cenderung positif. Melalui akun Instagramnya, Aldi Taher bahkan memberi tawaran untuk Baim Wong agar mau bermain dalam film garapannya. 

“Baim Wong mending lu main film gue aja, judulnya bisikan prank,” tulis Aldi Taher, dikutip pada Selasa (24/10/2022).

Tak hanya itu, Aldi Taher juga sempat mengunggah pemberitaan media soal Baim yang meminta maaf lantaran kontennya yang merugikan banyak orang. Melihat hal itu, Aldi pun mengaku memaafkan ayah dua anak tersebut.

“Sekali-kali memaafkan dong bro,” katanya.

Aldi Taher

Unggahan Aldi Taher mengajak Baim Wong bermain film garapannya, sontak disambut dengan gembira oleh netizen. Bahkan mereka menyebut jika Baim sangat cocok untuk memainkan peran dalam film milik Aldi Taher.

"kali ini gw setuju sm u bang," kata daech***.

"Kali ini gue setuju sama elu bang. noh bapau...gabung aja sama bang aldi," tutur nimo***.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

"coba abang yg jadi Tim kreatifnya mungkin mati ide atau memang g pnua team kreatif...nyesek hidupnya ngeprank terus," ujar s.t.mau***.

"Kasih paham lord udah sering blunder bikin konten & abis itu minta maaf gitu terus di ulangi lagi ngga introspeksi diri & lebih berhati-hati kalo mau buat konten apa" di kontenin," tambah uniteds***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini